Prediksi Pertandingan Leicester City vs Brighton

oleh -126 views

ATJEHDAILY- Leicester City akan menjamu Brighton & Hove Albion pada Minggu malam untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap berada di empat besar tabel Liga Premier.

Sementara itu, The Seagulls melakukan perjalanan ke Stadion King Power dengan duduk di posisi 16, unggul empat poin dari zona degradasi.

example banner

Setelah harus mengatasi cedera dan jadwal yang padat sejak awal musim, tidak mengherankan jika standar Leicester turun segera setelah jeda internasional November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Namun, kemenangan atas Sheffield United dan AEK Athens tampaknya membuat The Foxes kembali ke jalurnya pada periode krusial musim ini, terutama di Liga Premier, ketika kekalahan lain akan membuat mereka turun di tempat ketujuh.

Sebaliknya, keberhasilan akhir 2-1 di Bramall Lane telah membuat tim East Midlands berada dalam jarak yang dekat dengan pemimpin Tottenham Hotspur ketika pertandingan liga akan dimainkan setiap tiga atau empat hari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Meskipun ini bukan keadaan yang ideal untuk klub mana pun, Brendan Rodgers akan merasa bahwa para pemainnya diperlengkapi dengan baik untuk mengatasi beban kerja yang meningkat, memungkinkannya untuk merotasi bila diperlukan.

Orang Irlandia Utara akan terus bergantung pada Jamie Vardy, yang sekarang memiliki sembilan gol di liga musim ini, tetapi jadwal yang akan datang akhirnya memberi Cengiz Under kesempatan untuk tampil mengesankan di kancah domestik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Dari sudut pandang Brighton, mereka merasa frustrasi setelah keputusan VAR melawan mereka selama tahap akhir pertemuan dengan Southampton.

Penalti terlambat Danny Ings membuat Seagulls mengalami kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan, membuat tim Graham Potter waspada terhadap tim-tim di zona degradasi.