Prediksi Pertandingan Huesca vs Alaves

oleh -268 views

ATJEHDAILY – Pencarian Huesca untuk kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akan berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menyambut Alaves di Estadio El Alcoraz.

Tuan rumah saat ini berada di urutan terbawah La Liga dengan hanya menyisakan delapan poin dari 12 pertandingan mereka musim ini, sementara Alaves menempati posisi ke-12 di klasemen, setelah membuat awal musim yang menggembirakan.

example banner

Huesca hanya kalah empat dari 12 pertandingan liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana, tetapi mereka adalah satu-satunya tim di La Liga yang masih mencari kemenangan pertama mereka di musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Fakta bahwa tim Michel telah mengambil poin melawan delapan dari 12 tim yang mereka hadapi musim ini tentu saja merupakan hal yang positif, tetapi klub yang dipromosikan akan ingin meraih kemenangan secepat mungkin.

Huesca sebenarnya sangat dekat untuk meraih kemenangan tandang ke Granada akhir pekan lalu, hanya untuk kebobolan dua kali dalam dua menit terakhir kontes saat mereka membuang keunggulan 3-1 untuk bermain imbang 3-3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Juara bertahan Divisi Segunda hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, sementara mereka menahan Atletico Madrid dengan hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri pada akhir September.

Alaves, sementara itu, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, meraih dua kemenangan dalam prosesnya, termasuk kemenangan tandang 2-1 yang menonjol ke Real Madrid pada akhir November.

Klub Basque itu juga menahan imbang Barcelona 1-1 pada 31 Oktober, sementara mereka berbagi poin dengan Real Sociedad yang terbang tinggi terakhir kali dan terbukti sangat sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Rekor tiga kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan dari 12 pertandingan telah membuat tim asuhan Pablo Machin mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel jelang set pertandingan berikutnya.

Alaves sebenarnya hanya dua poin di belakang tim urutan keenam Sevilla dan telah menunjukkan musim ini bahwa mereka mampu menggabungkannya dengan tim-tim terbaik di divisi ini.