Prediksi Pertandingan Getafe vs Sevilla

oleh -63 views

ATJEHDAILY – Sevilla akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di Getafe pada Sabtu sore.

Pasukan Julen Lopetegui kalah di kandang dari Real Madrid akhir pekan lalu untuk turun ke posisi keenam dalam klasemen, sementara Getafe saat ini menempati posisi ke-15, setelah berjuang untuk konsistensi musim ini.

example banner

Getafe finis di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, tetapi tim ibu kota itu belum terlihat seperti penantang potensial untuk finis di Liga Europa pada bulan-bulan pembukaan musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Rekor tiga kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan dari 11 pertandingan membuat tim asuhan Jose Bordalas itu berada di posisi ke-15 klasemen, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Getafe sebenarnya tanpa kemenangan di liga sejak mengalahkan Barcelona pada 17 Oktober, kalah tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-0 saat tandang dari Levante akhir pekan lalu.

Klub Madrid hanya tiga poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keenam menjelang pertandingan hari Sabtu, dan pasti akan mendorong diri mereka sendiri ke atas divisi dengan kemenangan melawan pemegang Liga Europa.

Sevilla, seperti yang disebutkan, menderita kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid akhir pekan lalu, yang sebenarnya mengakhiri rentetan kemenangan tiga pertandingan di papan atas Spanyol antara 7 November dan 28 November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Cardiff

Pasukan Lopetegui kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada Selasa malam saat mereka mengatasi Rennes di pertandingan grup terakhir mereka; Kemenangan itu tidak cukup untuk mengamankan posisi pertama di Grup E, tetapi raksasa Spanyol itu telah lolos ke babak 16 besar Piala Eropa.

Sevilla sekarang akan bertekad untuk mengatasi performa liga mereka, dan kembalinya 16 poin dari 10 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, empat poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs SPAL

Fakta bahwa Los Nervionenses telah kehilangan empat dari 10 pertandingan liga mereka musim ini berarti bahwa ini adalah awal yang mengecewakan, tetapi mereka memiliki permainan di tangan sebagian besar tim baik di atas maupun di sekitar mereka dan akan berusaha untuk naik divisi. sebelum akhir tahun 2020.