Prediksi Pertandingan Genoa vs Juventus

oleh -151 views

ATJEHDAILY – Juventus mengunjungi Genoa yang rendah pada hari Minggu dalam suasana hati yang gembira ketika juara Serie A melanjutkan pengejaran mereka atas pemimpin pelarian AC Milan setelah kemenangan Camp Nou yang meningkatkan moral di tengah pekan.

Tuan rumah, sementara itu, masih mendekam di zona degradasi menyusul awal yang lesu, dengan rumor beredar tentang masa depan manajer yang tidak beruntung Rolando Maran.

example banner

Juventus secara efektif membalikkan kekalahan kandang mereka dari Barcelona di Liga Champions pada hari Selasa, secara komprehensif menangani raksasa Catalan dalam kemenangan 3-0 yang membuat mereka memastikan tempat pertama di Grup G.

Di liga, Juve – begitu dominan secara domestik selama dekade terakhir – berada di tempat keempat, enam poin di belakang pemuncak klasemen Milan karena kecenderungan frustasi untuk bermain imbang melawan oposisi yang dianggap lebih rendah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Hingga saat ini, musim Serie A 2020-21 telah membawa lima kemenangan dan lima hasil imbang untuk tim tak terkalahkan Andrea Pirlo, meskipun mereka berhasil menutup Derby della Mole akhir pekan lalu dengan rival sekota Torino.

Serangan terlambat dari Weston McKennie – yang mencetak gol lagi, cukup spektakuler, di Barcelona – dan Leonardo Bonucci membantu mereka mengatasi defisit awal dalam permainan yang mereka kendalikan.

Juventus mungkin menjadi salah satu dari lima tim yang belum merasakan kekalahan di lima liga teratas Eropa musim ini – bersama dengan Milan, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Wolfsburg – tetapi sekarang tidak membutuhkan apa pun selain poin maksimum dari pertemuan seperti hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Pertahanan Pirlo – bersama dengan pertahanan Verona – yang paling ketat di liga, tetapi kolom ‘gol untuk’ mereka hanya terbaik keempat di Serie A. Pada dasarnya, mereka telah berjuang untuk menghabisi tim ketika Cristiano Ronaldo absen atau tidak mencetak gol, tetapi memenangkan banding terkait penangguhan Alvaro Morata minggu ini akan membantu masalah perjalanan ke Genoa.

Tuan rumah Nyonya Tua telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka – menyusul kekalahan Marassi terakhir mereka di tangan Parma – dan mereka tidak pernah mengalami rekor beruntun seperti itu dalam sejarah panjang Serie A mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Seorang mantan manajer – meskipun sebentar – dari Grifone, Thiago Motta dilaporkan menjadi salah satu dari beberapa kandidat untuk pekerjaan Genoa jika Rolando Maran akhirnya dibebastugaskan sebagai akibat dari awal yang buruk mereka.

Mantan bintang PSG itu menggantikan Aurelio Andreazzoli pada Oktober 2019 tetapi hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingannya bersama Rossoblu, karena ia dipecat sebelum tahun berakhir – dengan Genoa duduk di posisi terbawah klasemen Serie A. Oleh karena itu, itu akan menjadi pilihan yang aneh oleh klub yang telah melompat dari ketidakmampuan menjadi malapetaka dan kembali lagi beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.