Prediksi Pertandingan Freiburg vs Arminia Bielefeld

oleh -305 views

ATJEHDAILY – Freiburg akan bertujuan untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bundesliga ketika mereka menyambut sesama pejuang Arminia Bielefeld di Schwarzwald-Stadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach terakhir kali, sedangkan Arminia hanya memenangkan pertandingan kedua mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Mainz 05.

example banner

Mampu mengambil poin dari Monchengladbach jelas merupakan sesuatu yang patut dirayakan untuk tim Freiburg yang sedang berjuang, meskipun itu mungkin karena kelelahan para pesaing Liga Champions daripada hal lain.

Namun demikian, pasukan Christian Streich pergi dengan bagian dari rampasan ketika gol dari Philipp Lienhart dan Vincenzo Grifo membatalkan gol Breel Embolo dan Alassane Plea untuk Monchengladbach, meskipun hasil imbang empat gol itu masih berarti bahwa Freiburg belum menang di kandang mereka sendiri. musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs FC Koln

Breisgau-Brasilianer menang 3-2 atas Stuttgart yang baru dipromosikan pada hari pembukaan musim ini, tetapi Freiburg sejak itu imbang lima kali dan kalah empat kali di papan atas saat mereka merana di urutan ke-14 menjelang pertandingan pekan ke-11, dan sangat kecil kemungkinannya Streich’s. pria akan bisa naik lebih tinggi dengan kemenangan langka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Hertha Berlin dan Werder Bremen unggul tiga poin dari Freiburg, tetapi selisih gol Breisgau-Brasilianer jauh lebih buruk daripada rival mereka dan tim Streich masih menunggu clean sheet pertama yang sulit dipahami musim ini, meskipun Freiburg mungkin merasa yakin tentang mereka peluang untuk menang melawan Arminia Bielefeld yang sama mengecewakannya.

Awal musim yang relatif solid Arminia sudah berlalu sekarang, dengan pasukan Uwe Neuhaus salah satu favorit awal untuk finis di bawah garis putus-putus dan dengan cepat kembali ke divisi dua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

Namun, juara Liga 2. Musim lalu itu menang untuk pertama kalinya sejak pekan kedua pada akhir pekan saat mereka mengalahkan rekan setimnya, Mainz – hasil yang membuat Arminia mengakhiri enam kekalahan dalam pertandingan di papan atas.

Manuel Prietl dan Ritsu Doan membuat pasukan Neuhaus memegang kendali sebelum jeda, dan sementara Kevin Stoger dari Mainz keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan menyiapkan final yang menegangkan, Arminia bertahan untuk kemenangan penting yang membuat mereka keluar dari zona degradasi otomatis.