Prediksi Pertandingan Elche vs Granada

oleh -511 views

ATJEHDAILY – Pencarian Granada untuk kemenangan La Liga pertama mereka sejak akhir Oktober akan berlanjut pada Minggu malam ketika mereka menuju ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi Elche.

Tim tamu saat ini sedang dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di liga tetapi masih menempati posisi ketujuh di klasemen, sementara Elche saat ini duduk di urutan ke-10, setelah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21.

example banner

Elche telah menang tiga kali, seri lima kali dan kalah dua kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 14 poin untuk menempati posisi ke-10, hanya berjarak empat poin dari Cadiz yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Hanya Villarreal, Real Sociedad dan Atletico Madrid yang kalah lebih sedikit dalam pertandingan La Liga daripada Elche musim ini, sementara mereka hanya kebobolan 10 kali, yang merupakan salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Los Franjiverdes maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dan mereka sebenarnya tim lapis ketiga baru-baru ini pada 2018.

Konsolidasi di level ini akan menjadi tujuan utama Elche musim ini, tetapi indikasi awal adalah bahwa mereka berpotensi mendorong finis di papan tengah.

Tim asuhan Jorge Almiron akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan akhir pekan ini meskipun masing-masing dari empat pertandingan itu memiliki level yang sama, dan mereka tanpa kemenangan di La Liga sejak 23 Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Granada, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan PAOK di Liga Europa pada Kamis malam; Pasukan Diego Martinez telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dan sekarang akan mencari cara untuk mengatasi performa liga mereka yang gagap.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Kembalinya 15 poin dari 11 pertandingan telah membuat El Grana berada di posisi ketujuh dalam tabel, lima poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dan tiga poin dari tim urutan kelima Cadiz.

Tim Martinez belum pernah menang di liga sejak 25 Oktober, hanya mengambil dua poin dari lima pertandingan terakhir La Liga mereka, termasuk hasil imbang 3-3 dengan Huesca akhir pekan lalu.