Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

oleh -130 views

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di Liga Premier pada akhir akhir pekan saat mereka melakukan perjalanan ke rival London Crystal Palace.

Spurs memasuki matchday 11 di tempat pertama, poin yang sama dengan juara bertahan Liverpool dan dua poin di depan Chelsea, menyusul 10 pertandingan papan atas tanpa kekalahan.

example banner

Palace menuju pertandingan hari Minggu di Selhurst Park di belakang kemenangan 5-1 yang meningkatkan moral atas West Bromwich Albion terakhir kali, kemenangan yang membawa mereka naik ke posisi 11.

Saat musim memasuki periode perayaan, Tottenham dapat senang dengan kampanye mereka hingga saat ini di berbagai bidang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

The Lilywhites memiliki perjalanan perempat final Piala EFL ke Stoke City di depan mata, lolos ke babak sistem gugur Liga Europa dan berada di puncak Liga Premier.

Tidak ada keraguan bahwa finis di puncak liga domestik untuk pertama kalinya sejak 1961 adalah prioritas utama bagi penggemar Spurs, tetapi segala jenis trofi akan dihargai.

Spurs mempertahankan momentum mereka dengan kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp di Liga Europa pada hari Kamis, mengambil kemenangan yang diperlukan untuk menyelesaikan di atas lawan mereka di puncak Grup J.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Itu memastikan Tottenham akan menjadi salah satu tim unggulan pada undian 32 besar Senin, meskipun Mourinho dengan senang hati akan mengesampingkan persaingan itu sampai dimulainya kembali pada Februari.

Untuk saat ini Liga Premier adalah yang terpenting, dan Spurs menemukan diri mereka dalam posisi yang sangat kuat berkat pengembalian 24 poin dari 30 sejak kalah dari Everton pada pertandingan pertama.

Kemenangan 2-0 pekan lalu atas Arsenal diikuti kemenangan dengan skor yang sama melawan Manchester City dan satu lagi clean sheet saat bermain imbang dengan Chelsea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Spurs telah membuktikan bahwa mereka mampu mencampurkannya dengan elit divisi, dan sekarang mereka memiliki kesempatan untuk tetap berada di depan Liverpool menjelang pertarungan minggu depan antara kedua tim.

Itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar masif, tetapi pasukan Mourinho tidak bisa mengalihkan pandangan mereka akhir pekan ini, bahkan jika Palace memiliki kampanye yang naik-turun hingga saat ini.

The Eagles diberi bantuan oleh pengusiran Matheus Pereira dalam kemenangan besar pekan lalu atas West Brom, kemenangan itu menyusul kekalahan dari Burnley dan Newcastle United.