Prediksi Pertandingan Cagliari vs Inter Milan

oleh -107 views

ATJEHDAILY- Segera setelah patah hati di Liga Champions, Inter Milan yang mengejar scudetto akan bertandang ke Sardinia akhir pekan ini untuk pertandingan hari Minggu dengan papan tengah klasemen Cagliari.

Pasukan Antonio Conte dengan malapetaka tersingkir dari Eropa pada pertengahan pekan, tetapi mata mereka tertuju pada menutup celah di puncak klasemen Serie A dengan rival sekota AC Milan, saat mereka menghadapi tim tuan rumah yang gagal menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. .

example banner

Meskipun memiliki kesempatan untuk menjadi tim Inter pertama yang lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2011-12, tim Conte malah keluar dari kompetisi kontinental sepenuhnya, bahkan dengan sedikit rengekan. Itu adalah tahun ketiga berturut-turut di mana mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa sebelum fase sistem gugur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Hasil imbang tanpa gol hari Rabu dengan Shakhtar Donetsk di Grup B yang sangat kompetitif – juga menampilkan Real Madrid dan Borussia Monchengladbach – akan sulit untuk diatasi oleh Nerazzurri dalam waktu sesingkat itu karena mereka bersiap untuk melanjutkan pertarungan memperebutkan gelar Serie A .

Mengelola hanya empat tembakan tepat sasaran dari 20 upaya meringkas upaya tim yang jarang terlihat seperti mematahkan perlawanan pertahanan sengit juara Ukraina. Mereka bernasib lebih baik di depan gawang dalam aksi liga, bagaimanapun, karena Inter saat ini adalah pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Italia, dengan 26 dari hanya 10 pertandingan.

Dalam era tiga poin untuk kemenangan, penyerang bintang Romelu Lukaku telah mencetak rata-rata gol tandang tertinggi di Serie A – dengan 18 gol dalam 23 pertandingan sejak bergabung musim lalu, yang setara dengan 0,78 gol per pertandingan tandang. Masukan tanpa henti dari San Siro seharusnya tidak hanya menakuti pertahanan Cagliari – asalkan striker Belgia itu tidak diberi istirahat yang jarang pada hari Minggu ini – tetapi juga membantu menjelaskan mengapa Inter sekarang tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga.

Kekalahan terakhir mereka terjadi pada 17 Oktober dalam derby Milan dan hasil berikutnya telah mengangkat mereka ke posisi kedua dalam klasemen – terpaut sekitar lima poin dari rival terberat mereka. Kemenangan lain di Sardegna Arena minggu ini adalah suatu keharusan jika mereka ingin mengimbangi kecepatan luar biasa yang dibuat oleh tim Stefano Pioli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United

Sejak kemenangan terakhir Cagliari pada awal November, mereka menderita kekalahan melawan Juventus diikuti dengan dua hasil imbang berturut-turut – melawan Spezia dan Verona.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Plymouth Argyle

Gli Isolani telah mencetak 17 gol di musim liga saat ini – dalam sejarah papan atas mereka, hanya sekali mereka mencetak lebih banyak setelah 10 pertandingan pertama dalam satu musim – jadi mencetak gol tidak membuktikan banyak masalah bagi progresif Eusebio Di Francesco. sisi.

Pemain utama Joao Pedro sejauh ini telah mencetak enam gol dan dua assist, setelah dialihkan dari peran pendukung sebelumnya, sementara pemain lain termasuk Giovanni Simeone dan mantan striker Napoli Leonardo Pavoletti kadang-kadang menyumbang. Namun, mereka telah kebobolan 20 gol – dengan tingkat dua per pertandingan – sejauh ini, yang membuat mereka berada di urutan 11 dalam tabel.