Prediksi Pertandingan Brest vs Reims

oleh -195 views

ATJEHDAILY – Brest akan menghadapi Reims di Ligue 1 pada hari Minggu dengan tuan rumah mencari kemenangan keempat dalam lima pertandingan.

Reims, sementara itu, mendekam di tiga terbawah karena gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

example banner

Memang, Brest sedang terbang tinggi di tabel performa saat ini, dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka mengangkat mereka ke posisi 12 di tabel secara keseluruhan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Pasukan Olivier Dall’Aglio menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan di Bordeaux akhir pekan lalu, dengan gol telat dari mantan pemain sayap Newcastle United Hatem Ben Arfa cukup untuk membuat Bordeaux meraih tiga poin, membawa mereka di atas Brest dalam prosesnya.

Namun, berada di urutan ke-14 di musim pertama mereka kembali di papan atas sejak kampanye 2012-13 musim lalu sebelum semua sepak bola Prancis dibatasi karena pandemi virus corona, itu masih merupakan awal yang sangat baik untuk musim Brest.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Dengan enam poin memisahkan diri mereka sendiri dan lawan mereka yang akan datang di tiga terbawah, Dall’Aglio akan mendesak timnya untuk menempatkan beberapa titik cerah antara mereka dan zona bahaya.

Setelah memenuhi syarat untuk sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam 57 tahun karena berada di urutan keenam dalam klasemen sebelum pembatasan musim lalu, itu adalah comedown yang cukup bagi Reims kali ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Disingkirkan dari Liga Europa pada tahap ketiga kualifikasi oleh tim Hungaria Fehervar, tim David Guion telah tenggelam ke tiga terbawah dalam beberapa pekan terakhir setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.