Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Stuttgart

oleh -219 views

ATJEHDAILY – Borussia Dortmund menghadapi Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka.

Tim tamu, sementara itu, hanya kalah sekali sejak hari pembukaan dan akan memiliki kepercayaan diri untuk melakukan kesalahan.

example banner

Dengan Erling Braut Haaland di sela-sela cedera hamstring, Dortmund tidak memiliki kemampuan luar biasa mereka tanpa pencetak gol terbanyak tim tersebut dalam hasil imbang 1-1 di Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

Mats Hummels lulus tes kebugaran terlambat untuk tampil dalam pertandingan, menolak peluang awal dengan menyundulnya melebar. Frankfurt menghukum pemborosan lawan mereka ketika Daichi Kamada mengunci umpan panjang Martin Hinteregger, dengan sentuhan gelandang Jepang biasanya ketat dan didukung oleh penyelesaian yang tenang melewati Roman Burki yang maju.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Werder Bremen

Namun, gol Kamada terbukti menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran tuan rumah sepanjang 90 menit, dengan tim Lucien Favre bangkit setelah tertinggal. Giovanni Reyna sedang dalam performa terbaiknya, dengan cerdik menipu Erik Durm dengan gerakan kaki yang cerdik sebelum menemukan Jadon Sancho di dalam kotak penalti, tetapi tembakan sayap sayap Inggris itu melebar. Peran dibalik di babak kedua ketika Sancho menemukan Reyna di dalam, dengan Amerika menunjukkan rekan setimnya bagaimana hal itu dilakukan dengan menghancurkan tiang dekat melewati Kevin Trapp yang tak berdaya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Union Berlin

Meskipun cameo yang hidup dari Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun di akhir pertandingan, BVB gagal menemukan pemenang, penampilan mereka mungkin pantas, tetapi setidaknya menyelesaikan posisi teratas di Grup F Liga Champions dengan kemenangan 2-1 di Zenit St Petersburg pada hari Selasa. Perhatian sekarang harus kembali untuk mendapatkan tempat di Bayern Munich di puncak klasemen.

Setelah dipromosikan kembali ke Bundesliga musim lalu, Stuttgart tidak akan pernah diharapkan berada di papan atas klasemen setelah 10 pertandingan pembukaan musim ini.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Tim Pellegrino Matarazzo menunjukkan kemampuan penuh mereka dalam serangan balik dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Werder Bremen, dengan Silas Wamangituka dalam performa yang menghancurkan. Wataru Endo dijatuhkan oleh Tahith Chong, pinjaman dari Manchester United, di area penalti, memungkinkan Wamangituka untuk membuka skor dari titik penalti. Penyerang yang pacy seharusnya membuatnya menjadi dua saat berlari ke umpan terobosan Gonzalo Castro, tetapi ia melepaskan tembakan ke samping jaring dari jarak dekat.