Prediksi Pertandingan Bologna vs AS Roma

oleh -162 views

ATJEHDAILY – Roma melakukan perjalanan ke Stadion Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Serie A.

Sementara tim tuan rumah kalah di Inter Milan akhir pekan lalu, tim asuhan Sinisa Mihajlovic menang dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

example banner

Setelah kebangkitan AC Milan sejak pertengahan tahun, Paulo Fonseca tahu bahwa kembali ke Liga Champions menjadi lebih sulit.

Kegagalan untuk mengalahkan Napoli atau Sassuolo dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membuat tugas Roma semakin berat, tetapi Fonseca akan mengambil sisi positif dari mendapatkan hasil imbang dan clean sheet setelah bermain lebih dari setengah pertandingan dengan 10 pemain.

Sementara I Giallorossi sekarang terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, daftar pertandingan yang lebih menguntungkan tanpa sepak bola Liga Europa karena gangguan memberikan peluang bagi tim Fonseca untuk membuat kemajuan cepat di klasemen.

Tim yang banyak berubah kalah dari CSKA Sofia pada Kamis malam, tetapi beberapa pemain kunci skuad harus diistirahatkan dengan baik untuk apa yang terasa seperti salah satu pertandingan terpenting di musim mereka.

Meskipun Bologna duduk empat tempat dan enam poin di belakang lawan mereka berikutnya, kemenangan pada hari Minggu akan membuat tim tuan rumah memasuki persaingan untuk tempat Eropa.

Pasukan Mihajlovic telah mencatat enam kekalahan dalam 10 pertandingan sejak awal musim, tetapi empat kemenangan sudah cukup untuk membawa klub keluar dari masalah.