Prediksi Pertandingan Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

oleh -840 views

ATJEHDAILY – Bayer Leverkusen menjamu Hoffenheim pada hari Minggu dengan tuan rumah berpotensi memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen jika Union Berlin menghindari kekalahan dari pemimpin liga saat ini Bayern Munich.

Tim tamu, sementara itu, mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Augsburg 3-1 akhir pekan lalu.

example banner

Ini merupakan awal musim yang luar biasa bagi Leverkusen, yang tetap menjadi salah satu dari dua tim tak terkalahkan di Bundesliga setelah 10 pertandingan pembuka.

Kemenangan 3-0 akhir pekan lalu di Schalke 04 adalah kemenangan liga keenam mereka dalam tujuh pertandingan, membawa tim Peter Bosz ke posisi kedua dalam klasemen. Mereka dibantu oleh gol bunuh diri Malick Thiaw yang malang di menit ke-10, dengan hanya pemborosan Leon Bailey setelah dimainkan dengan luar biasa melalui gawang oleh Aleksandar Dragovic mencegah Leverkusen memperluas keunggulan mereka sebelum jeda.

Julian Baumgartlinger sekali lagi menarik tali di lini tengah, menyengat tangan kiper lawan Michael Langer dari kejauhan sebelum memberi timnya keunggulan dua gol dengan sundulan dekat tiang dari sudut berikutnya.

Bosz mendapat ketakutan ketika timnya kebobolan penalti di akhir pertandingan, tetapi Lukas Hradecky melakukan penyelamatan penalti keenam dalam karirnya di Bundesliga untuk menyangkal Steven Skrzybski, sebelum Patrik Schick membungkus tiga poin dengan tendangan kaki kiri yang bagus dari tepi daerah.

Setelah menyalip Slavia Praha untuk finis sebagai juara grup di Grup C Liga Europa dengan mengalahkan tim Republik Ceko itu 4-0 pada hari Kamis, perhatian sekarang dapat sepenuhnya difokuskan untuk mengejar Bayern di puncak Bundesliga.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Hoffenheim juga mengamankan posisi teratas di grup Liga Europa dengan mengalahkan Gent 4-1 pada hari Kamis.

Didukung dengan lolos ke babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Sebastian Hoeness akan berharap timnya dapat membangun kemenangan nyaman akhir pekan lalu atas Augsburg dan dengan cepat pindah ke papan atas klasemen.