Prediksi Pertandingan Barcelona vs Levante

oleh -128 views

ATJEHDAILY- Barcelona akan berusaha untuk pulih dari kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Levante pada Minggu malam.

Raksasa Catalan kalah melawan Cadiz akhir pekan lalu dan saat ini turun di posisi kesembilan di klasemen, sementara Levante menempati urutan ke-17, setelah berjuang untuk mendapatkan poin di bulan-bulan pembukaan musim.

example banner

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah awal musim yang sangat mengecewakan bagi Barca, yang telah menang empat kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka tertinggal di posisi kesembilan. di tabel menuju ke set perlengkapan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Pasukan Ronald Koeman memang memiliki pertandingan di tangan banyak tim baik di atas maupun di sekitar mereka, tetapi mereka sekarang 12 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid pada jumlah pertandingan yang sama.

Raksasa Catalan mencatatkan kemenangan 4-0 atas Osasuna dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka pada akhir November, tetapi tidak bisa melanjutkan hasil, menderita kekalahan 2-1 di tandang dari Cadiz akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Barca juga kalah 3-0 di kandang dari Juventus di Liga Champions pada Selasa malam, meskipun mereka sudah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi.

Pasukan Koeman akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang pertandingan yang sulit melawan Real Sociedad yang terbang tinggi pada 16 Desember, tetapi mereka telah kalah dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Levante.

Kembalinya 11 poin dari 11 pertandingan telah membuat Levante berada di posisi ke-17 dalam tabel, poin yang sama dengan tim urutan ke-18 Osasuna menjelang pertandingan akhir pekan ini di Camp Nou.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Pasukan Paco Lopez benar-benar akan membawa rekor enam pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes, bermain imbang 1-1 berturut-turut antara 26 Oktober dan 27 November sebelum mencatat kemenangan 3-0 atas Getafe terakhir kali.

The Frogs, yang finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, menikmati beberapa kesuksesan baru-baru ini atas Barca, meskipun mereka telah berjuang melawan raksasa Catalan di Camp Nou.