Prediksi Pertandingan Atalanta vs Fiorentina

oleh -463 views

ATJEHDAILY – Atalanta BC akan menghadapi Fiorentina pada hari Minggu sore untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Sementara performa buruk tim tuan rumah telah membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen, Fiorentina berada di posisi ke-17 setelah lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

example banner

Setelah berjuang keras di Serie A dan Liga Champions musim lalu, Atalanta mengalami sedikit ketenangan selama tiga bulan pertama musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Namun, dua kemenangan tandang brilian atas Liverpool dan Ajax di Eropa berpotensi untuk bertindak sebagai katalisator perbaikan di kancah domestik.

Ada saat-saat musim ini di mana masalah pertahanan musim lalu tetap ada, tetapi clean sheet di setiap pertandingan itu telah membuktikan bahwa tim asuhan Gian Piero Gasperini dapat tampil tegas di lini belakang jika diperlukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Sudah terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen AC Milan dan tanpa kemenangan liga sejak Oktober, sekaranglah waktunya untuk ditransfer ke papan atas Italia.

Atalanta dan Fiorentina masing-masing hanya mencatat lima poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, hasil terburuk ketiga bersama di divisi ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Meski I Nerazzurri mampu bertahan di paruh atas klasemen, Cesare Prandelli tahu bahwa skuad Fiorentina-nya bisa berada dalam ancaman degradasi.

Sejak menggantikan Giuseppe Iachini di ruang istirahat bulan lalu, Prandelli menyaksikan para pemainnya hanya mengklaim satu poin dari pertandingan melawan Benevento, Milan dan Genoa.