Prediksi Pertandingan Arsenal vs Burnley

oleh -120 views

ATJEHDAILY – Arsenal akan menargetkan untuk memulai kampanye Liga Premier mereka ketika mereka menyambut Burnley di Stadion Emirates pada Minggu malam.

The Gunners memasuki pertandingan akhir pekan di urutan ke-15, hanya tiga tempat lebih baik dari Burnley di tempat degradasi terakhir.

example banner

Mikel Arteta berharap kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari rival sekota Tottenham Hotspur menjadi titik terendah dalam kampanye Arsenal.

Bagaimanapun, itu tidak bisa lebih buruk lagi, ini menjadi poin terendah The Gunners yang didapat setelah 11 pertandingan liga sejak kampanye 1981-82.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

Arsenal juga kalah dari Liverpool, Manchester City, Leicester City, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers dalam sembilan pertandingan terakhir mereka – periode terburuk sejak April 1995.

Periode bulan madu untuk Arteta, yang membuatnya memenangkan Piala FA dan Community Shield pada bulan Agustus, telah berakhir dan tekanan serius ada pada pemain Spanyol itu untuk memperbaiki keadaan.

Mencetak gol telah menjadi masalah terbesar bagi klub London Utara itu, dengan hanya tiga tim terbawah – termasuk lawan berikutnya Burnley – yang mencetak kurang dari 10 gol Arsenal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

Arsenal juga memiliki masalah di kandang sendiri, setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Emirates. Tidak sejak Desember 1959 mereka kalah empat kali berturut-turut.

Laju itu, kebetulan, termasuk kekalahan melawan Burnley pada pertengahan Desember, dan The Clarets akan melihat ini sebagai kesempatan untuk mengakhiri rekor tandus mereka saat bertandang ke The Gunners.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Pasukan Sean Dyche telah kalah dalam enam pertemuan tandang Liga Premier mereka dengan Arsenal – rekor 100% terburuk mereka saat tandang ke satu sisi dalam kompetisi.

Burnley juga tidak benar-benar dalam performa yang bagus, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pembukaan mereka, dengan itu terjadi di kandang sendiri di Crystal Palace beberapa minggu lalu.