Prediksi Pertandingan AC Milan vs Parma

oleh -122 views

ATJEHDAILY- Pemimpin Liga AC Milan berusaha untuk menindaklanjuti kualifikasi tenang mereka ke babak sistem gugur Liga Europa pada pertengahan pekan dengan kemenangan melawan Parma di San Siro hari Minggu ini.

The Emilians akan tiba di Milan menyusul hasil imbang yang mengecewakan dengan Benevento, yang membuat kedua tim dipisahkan dengan 16 poin di klasemen tetapi berbagi kecenderungan yang sama untuk sepak bola progresif.

example banner

Kemenangan 1-0 melawan Sparta Praha membantu Milan untuk memastikan posisi teratas di Grup H Liga Europa pada Kamis, dengan kemenangan atas tim Ceko itu menjadi kesuksesan ke-12 musim ini untuk tim Pioli dalam 16 pertandingan mereka yang dimainkan sejauh ini.

Sejak sepak bola elit dilanjutkan setelah penguncian, Pioli telah mampu menanamkan mentalitas kemenangan yang tak kunjung padam dalam timnya dan, di liga, Rossoneri memasuki pertandingan hari Minggu di belakang tiga kemenangan beruntun – melawan Napoli dan Sampdoria saat tandang dan Fiorentina di kandang sendiri. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Dengan Milan masih tak terkalahkan di Serie A musim ini setelah 10 pertandingan dimainkan, preseden menunjukkan bahwa kemenangan gelar yang sudah lewat bisa jadi setidaknya masih jauh di depan mata. Dalam tiga musim terakhir ketika mereka tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan liga pertama mereka – 1991-92, 1992-93 dan 2003-04 – mereka memenangkan Scudetto.

Untuk melanjutkan tren itu, mereka hanya perlu menghindari kekalahan melawan Parma, tetapi bentuk panas dan catatan sejarah mereka – mereka telah mencetak gol di setiap 19 pertandingan terakhir mereka melawan Gialloblu di Stadio Giuseppe Meazza, memenangkan lima belas pertemuan itu – mengindikasikan bahwa kemenangan adalah hasil yang paling mungkin.

Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, penyerang serba bisa Kroasia Ante Rebic melakukan serangkaian perubahan berat sebagai ‘false nine’. Meskipun mantan pemain Eintracht Frankfurt itu tidak mampu mengatasi kemerosotan mencetak gol selama satu musim, ia telah menghasilkan dua assist dalam beberapa pekan terakhir dan menciptakan ruang bagi orang lain untuk memanfaatkannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Kembalinya striker cepat Portugal Rafael Leao akan meringankan beban Rebic minggu ini dan mengancam untuk mengakhiri kebangkitan Parma baru-baru ini.

Pasukan Fabio Liverani sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di liga dan piala – suatu pencapaian untuk tim yang tidak konsisten – berkat kemenangan melawan Genoa dan Cosenza di Coppa Italia dan hasil imbang hari Minggu lalu melawan Benevento.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Hasil kandang tanpa gol melawan tim promosi berfungsi untuk menggambarkan kesulitan yang jelas dialami Parma dalam menemukan cara untuk mencetak gol musim ini – meskipun pandangannya berpikiran maju. Dengan hanya mencetak 10 gol, mereka berbagi dengan Udinese serangan berkinerja terburuk ketiga di Serie A – hanya Crotone dan Genoa yang mencetak lebih sedikit.

Penyerang yang bepergian dengan baik Gervinho telah mencetak empat gol – melalui dua brace – tetapi penyerang Gialloblu lainnya sebagian besar absen dalam hal mengubah peluang menjadi gol. Melawan Benevento, mereka gagal mengumpulkan satu upaya pun tepat sasaran.