Prediksi Benfica vs Gil Vicente, Liga Portugal 14 November 2022

oleh -151 views
Benfica vs Gil Vicente, Liga Portugal

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Benfica vs Gil Vicente, Dua tim dalam performa yang kontras saling berhadapan di babak 13 Liga Primeira saat Benfica menyambut Gil Vicente di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada Senin dinihari.

Sementara Gilistas akan mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka, tim tuan rumah saat ini sedang menjalankan tujuh kemenangan berturut-turut dan akan berusaha untuk terus menguasai bola.

Benfica melanjutkan hasil luar biasa mereka di Taca de Portugal saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas 10 pemain Gil Vicente di Estadio Antonio Coimbra da Mota untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Dalam pertandingan di mana Francisco Geraldes menerima perintah berbaris, mantan pemain depan Ajax David Neres menjaringkan satu-satunya gol pertandingan enam menit setelah satu jam untuk memberi tuan rumah kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan.

Benfica kini telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan berturut-turut, kembali ke kekalahan 1-0 Mei di tangan rival Porto.

BACA..  Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor, Liga Turkey 20 April 2024

Laju luar biasa ini membuat pasukan Roger Schmidt meraih tempat pertama di Grup H Liga Champions saat mereka meraih empat kemenangan dan dua kali imbang dalam enam pertandingan untuk finis di atas juara Prancis Paris Saint-Germain dengan aturan gol tandang.

Benfica sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari 12 pertandingan mereka — dengan hasil imbang tanpa gol melawan Vitoria de Guimaraes pada 1 Oktober sebagai pengecualian — dan membanggakan keunggulan delapan poin di puncak liga. klasemen.

Gil Vicente, di sisi lain, tersingkir dari Taca de Portugal karena mereka menderita kekalahan 4-1 melawan Arouca ketika kedua tim bertanding di Estadio Cidade de Barcelos pada hari Selasa.

Dalam pertandingan di mana Kevin Villodres dan Lucas Cunha menerima perintah berbaris mereka, hat-trick dari Rafa Mujica membuat tim tamu memimpin 3-1 menuju setengah jam terakhir, sebelum pemain pengganti Sema Velazquez menambahkan lapisan gula pada kue dengan pemogokan waktu penghentian.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Juventus, Serie A Italia 20 April 2024

Hasil ini sesuai dengan perjuangan Gilistas di Liga Primeira, di mana mereka saat ini dalam lima kekalahan beruntun, mencetak tiga gol dan kebobolan 10 sejak hasil imbang 2-2 September melawan 10 pemain Rio Ave.

Gil Vicente, yang mengamankan posisi kelima yang mengesankan musim lalu, hanya berhasil mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-16 di klasemen Primeira Liga, satu poin di bawah Santa Clara di luar zona degradasi.

Sementara mereka akan berusaha untuk menghentikan kebusukan dan mengembalikan musim mereka ke jalurnya, pertandingan Senin dinihari mempertemukan mereka dengan tim Benfica yang tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertemuan terakhir antara kedua tim, mengklaim 13 kemenangan dan dua kali seri sejak Agustus 2011.

Benfica akan tetap tanpa jasa mantan penyerang Paris Saint-Germain Julian Draxler, yang membuat sembilan penampilan setelah kedatangannya sebelum menderita cedera otot saat melawan Porto pada 21 Oktober.

BACA..  Prediksi Nantes vs Rennes, Ligue 1 Prancis 20 April 2024

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh bek Brasil Felipe Morato, yang absen untuk pertarungan akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki jangka panjang.

Antonio Silva, Goncalo Ramos dan mantan pemain depan Inter Milan Joao Mario telah masuk dalam 26 pemain Portugal untuk Piala Dunia dan ketiganya harus mempertahankan peran mereka di starting XI.

Gil Vicente, di sisi lain, tidak akan diperkuat Villodres dan Cunha, yang saat ini diskors setelah keduanya menerima perintah berbaris dalam pertandingan piala melawan Arouca pada hari Selasa.

Soal cedera, duo penjaga gawang Brasil Andrew dan pemain depan berusia 23 tahun Lucas Barros melanjutkan mantra mereka di pinggir lapangan dan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan Senin dinihari.(red)

Prediksi Pemain Benfica vs Gil Vicente

Benfica : Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Grimaldo; Luis, Fernandez; Chiquinho, Silva, Mario; Musa

Gil Vicente : Kritsyuk; Carraca, Ferrugem, Fernandes, Marin; Fujimoto, Carvalho, Tiba; Souza, Navarro, Aouacheria

Prediksi Skor Benfica vs Gil Vicente: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole