Prediksi Pertandingan Kolombia vs Uruguay

oleh -156 views
example banner

ATJEHDAILY- Akan ada pesta kembang api ketika Kolombia dan Uruguay saling berhadapan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez pada babak kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 3 Pertandingan ini akan dimainkan pada 14/11/2020 pukul 03:30

Los Cafeteros memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 3-0 atas Venezuela, dengan tim bermain dengan skor 2- Hasil imbang 2 dengan Chile di Santiago pada pertandingan grup kedua mereka. Santiago Arias dan Stefan Medina sama-sama keluar dari pertarungan, serta penyerang berpengalaman Radamel Falcao dan Jhon Cordoba.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa pemain andalan Everton James Rodriguez telah mengatasi cederanya. La Celeste, di sisi lain, menyambut pemain reguler tim utama yang penting Gimenez dan Cavani, dan, tidak diragukan lagi, Oscar Tabarez akan menurunkan tim terbaik melawan Kolombia. Pertemuan dekat ada di kartu di Baranquilla, dan kami tergoda untuk menarik uang kami. Seperti biasa, penyerang Atletico Madrid Luis Suarez harus diperhatikan di tim tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

James Rodriguez adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Superstar Kolombia bermain untuk orang-orang seperti Envigado dan Banfield pada awal karirnya dan dia pindah ke Eropa pada 2010, bergabung dengan klub Portugal Porto dengan bayaran € 5,1 juta.

James mencetak 25 gol dalam 63 penampilan liga bersama Dragons dan pada 2013 dia bergabung dengan Monaco. Transfernya ke tim Ligue 1 adalah yang termahal kedua dalam sejarah Liga Primeira Portugal (€ 45 juta) dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan les Rouges et Blancs. Pemain andalan Kolombia tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Real Madrid mengontraknya pada 22 Juli 2014 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Namun, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa biayanya sekitar € 80 juta. Rodriguez mencetak 13 gol dalam 29 penampilan liga untuk Real Madrid pada musim 2014/2015 Divisi Primera dan dia berada dalam bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016. James terkenal karena keterampilan teknisnya, visinya, dan kemampuannya menciptakan peluang mencetak gol untuk rekan satu timnya.

La Celeste adalah salah satu negara Amerika Selatan yang paling sukses. Uruguay sering menjadi juara di benua ini setelah memenangkan turnamen tersebut pada tahun 2011. Mereka telah memenangkan Copa America sebanyak 15 kali termasuk edisi pertama kompetisi tersebut pada tahun 1916, sementara tim tersebut juga memenangkan Piala Dunia FIFA dalam dua kesempatan. termasuk kompetisi perdananya pada tahun 1930 saat mereka mengalahkan Argentina 4-2 di final sebagai tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Gelar Piala Dunia kedua mereka datang pada tahun 1950 ketika Uruguay dan Brasil memainkan pertandingan legendaris yang mencatat jumlah penonton lebih tinggi daripada pertandingan sepak bola lainnya dalam sejarah permainan. Uruguay adalah negara terkecil di dunia yang memenangkan Piala Dunia berdasarkan jumlah penduduk, tetapi La Celeste bangga dengan warisan sepak bola mereka yang menghasilkan beberapa pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah.

Pemain paling terkenal dari pilihan saat ini adalah striker Barcelona Luis Suarez, yang juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 45 gol atas namanya.(red)