example banner

Prediksi Pertandingan Chili vs Peru

oleh -658 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Estadio Nacional Julio Martineze Pradanos ketika Chili dan Peru saling berhadapan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 , Pertandingan ini akan dimainkan pada 14/11/2020 pukul 06:00

La Roja sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan kami yakin mereka akan berjuang keras. di Peru. Kabar baik bagi tuan rumah adalah kiper pilihan pertama Claudio Bravo telah mengatasi cederanya, dengan bos Reinaldo Rueda meyakinkan Jean Beausejour untuk kembali ke tim nasional.

example banner

Baik Erick Pulgar dan Guillermo Maripan telah pulih dari virus korona, sementara Eduardo Vargas dan Gabriel Arias telah dikeluarkan dari skuad. Seperti biasa, pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Arturo Vidal dan Alexis Sanchez. Karena Paolo Guerrero dan Jefferson Farfan absen karena cedera tim tamu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Penyerang Benevento Gianluca Lapadula bisa melakukan debutnya di Peru melawan Chile.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Rotherham

Arturo Vidal adalah pemain internasional Chili yang memulai karir seniornya di Colo-Colo. Pada 2007 dia pindah ke Eropa, menandatangani kesepakatan dengan Bayer Leverkusen. Setelah membuat 117 penampilan liga untuk tim Bundesliga dari 2007 hingga 2011, ia bergabung dengan Juventus pada 22 Juli 2011 dengan bayaran € 10,5 juta.

Vidal memenangkan empat trofi Serie A bersama Bianconeri dan dia berpartisipasi di final Liga Champions melawan Barcelona pada 6 Juni 2015. Namun, raksasa Serie A itu dikalahkan oleh Barca dalam perebutan gelar. Pada musim panas 2015 ia pindah ke Bayern Munich dan memenangkan trofi Bundesliga bersama tim Pep Guardiola pada musim 2015/2016. Berbicara tentang karir internasionalnya, Vidal memenangkan dua trofi Copa America bersama Chile (2015, 2016).

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Ace Chili adalah seorang gelandang tengah, tapi dia mampu bermain sebagai gelandang serang juga defensif. Kontraknya dengan Bayern Munich berakhir pada 30 Juni 2019.

Timnas Peru telah berkompetisi di pentas internasional sejak 1927 ketika mereka memainkan pertandingan pertama mereka melawan Uruguay. Sepanjang sejarah mereka, La Blanquirroja telah membentuk persaingan lama dengan Chile dan Ekuador, sementara tahun 1970-an membawa tim tersebut diakui dunia selama periode yang hingga saat ini dianggap sebagai yang paling sukses dalam sepak bola Peru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Teofilo Cubillas, pencetak gol terbanyak tim dengan 26 gol atas namanya dianggap sebagai pemain terbesar Peru membantu tim lolos ke tiga Piala Dunia dan memenangkan Copa America pada tahun 1975. Peru adalah juara dua kali turnamen, yang nyaris mengangkat trofi Copa America lagi dalam beberapa tahun terakhir, finis ketiga pada tahun 2011 dan 2015 masing-masing.

La Blanquirroja dikelola oleh Ricardo Gareca yang biasa disebut sebagai Macan yang akan memimpin timnya ke Copa America Centenario 2016 dengan tujuan untuk memenangkan trofi pertama Peru di turnamen besar sejak 1982.(red)