banner 700250

Prediksi Pertandingan Ukraina vs Spanyol

oleh -87 views

ATJEHDAILY – Spanyol akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di posisi pertama dalam grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka melanjutkan kampanye Grup A Liga 4 mereka di Ukraina pada Selasa malam.

La Roja saat ini berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, dua poin dari Jerman yang berada di urutan kedua, dan mereka akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 atas Swiss pada hari Sabtu.

Ukraina saat ini berada di urutan ketiga di Grup 4, mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan mereka di bagian melawan Swiss, Spanyol dan Jerman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Pasukan Andriy Shevchenko membuka kampanye UEFA Nations League 2020-21 dengan kemenangan kandang 2-1 atas Swiss tetapi kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Spanyol dan Jerman.

Ukraina juga menderita kekalahan 7-1 dari Prancis dalam pertandingan persahabatan internasional pekan lalu, tetapi harus dicatat bahwa Kuning dan Biru masih jauh dari kekuatan penuh setelah wabah virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

Taras Stepanenko termasuk di antara mereka yang tidak dapat melakukan perjalanan karena tes virus korona positif, sementara Mykola Matviyenko, Andriy Pyatov dan Junior Moraes juga terpaksa mundur setelah sisa skuad Shakhtar Donetsk diisolasi.

Ukraina benar-benar finis di depan Portugal di bagian kualifikasi Euro 2020 mereka, tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, mengumpulkan 20 poin yang mengesankan dalam prosesnya, dan mereka terutama akan menggunakan Nations League untuk mempersiapkan turnamen musim panas mendatang.

Spanyol, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 atas Swiss pada hari Sabtu, dengan Mikel Oyarzabal mencetak satu-satunya gol dari pertandingan tersebut di kandang sendiri.

Pasukan Luis Enrique membuka kampanye Nations League 2020-21 mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan Jerman sebelum mengalahkan Ukraina 4-0 dalam pertandingan kandang pertama mereka di kompetisi tersebut pada 6 September.

La Roja sekarang akan berusaha meraih kemenangan beruntun di turnamen jelang pertandingan tandang ke Swiss dan di kandang sendiri melawan Jerman pada November.

Spanyol melaju melalui bagian kualifikasi mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka, sementara mereka sekarang tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah dari Kroasia di Nations League edisi 2018-19, yang berlangsung selama 15 pertandingan.

Ukraina sebenarnya tidak pernah mengalahkan Spanyol dalam pertandingan internasional, dengan La Roja memenangkan lima dari enam pertemuan sebelumnya, termasuk sukses 4-0 dalam pertandingan terbalik pada 6 September.

Seperti disebutkan, Ukraina jauh dari kekuatan penuh karena wabah virus korona, yang berarti bahwa itu sekali lagi harus menjadi XI eksperimental untuk tim tuan rumah pada Selasa malam.

Selain mereka yang absen karena pembatasan virus corona, baik Oleksandr Zinchenko dari Manchester City maupun Yevhen Konoplyanka dari Shakhtar tidak ada dalam skuad karena cedera, tetapi Andriy Yarmolenko dari West Ham adalah bagian dari seleksi saat ini dan harus sekali lagi tampil dalam posisi menyerang. Tim Shevchenko.

Roman Yaremchuk adalah satu-satunya penyerang tengah di skuad Ukraina, dan dia akan kembali beroperasi di ujung serangan, sementara itu juga harus ada tempat untuk Viktor Tsygankov dan Viktor Kovalenko.

Adapun Spanyol, Enrique diharapkan untuk mengocok paketnya dari sisi yang dimulai melawan Swiss, dengan Dani Ceballos dan Gerard Moreno di antara mereka yang bisa masuk ke XI.

Lima bek bisa tetap tidak berubah, yang berarti Sergi Roberto dan Sergio Reguilon bisa mulai dari bangku cadangan sekali lagi, tetapi Ceballos memiliki peluang untuk tampil bersama Mikel Merino dan Sergio Busquets di lini tengah.

Enrique telah mengubah serangannya pada sejumlah kesempatan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mungkin saja giliran Dani Olmo yang harus keluar, dengan Ansu Fati dan Oyarzabal berpotensi bergabung dengan Gerard Moreno di sepertiga akhir pertandingan.

Adama Traore kembali tampil dari bangku cadangan melawan Swiss, dan penyerang Wolverhampton Wanderers kemungkinan akan berada di antara pemain pengganti untuk pertandingan ketiga berturut-turut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Ukraina: Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Mykolenko, Sobol; Yarmolenko, Malinovskyi, Sydorchuk, Kovalenko, Tsygankov; Yaremchuk

Spanyol:De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Ceballos; Fati, Gerard Moreno, Oyarzaba