banner 700250

Prediksi Pertandingan Peru vs Brazil

oleh -131 views

ATJEHDAILY – Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan mempertemukan Peru dengan lawan Brazil pada hari Rabu pagi (14/10) Pikul 08:00 wib.

Peru memasuki pertandingan ini setelah Kualifikasi 2-2 WC – hasil imbang Amerika Selatan melawan Paraguay.

Peru benar-benar gagal akhir-akhir ini. Sosok ‘gol untuk’ mereka hanya berada di 3 lawan pihak yang berlawanan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, La Blanquirroja juga melihat jumlah total gol yang tercipta dari 7 pertemuan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Bos Peru Ricardo Gareca akan berterima kasih jika tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

Brasil menuju pertandingan setelah Kualifikasi 5-0 WC – Amerika Selatan menang untuk mengalahkan Bolivia dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Brasil telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Kita akan segera lihat apakah tren itu bisa diteruskan dalam permainan ini.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Brasil Adenor Tite tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Paolo Hurtado adalah pemain internasional Peru yang bermain untuk Vitoria Guimaraes di Liga Primeira. Hurtado lahir pada 27 Juli 1990 di Callao, Peru dan dia adalah produk sekolah sepak bola Alianza Lima. Pemain sayap cepat, yang mampu bermain sebagai penyerang tengah juga, terus bermain untuk Allianza Lima di level senior dan harus dicatat bahwa ia mencetak 14 gol dalam 83 penampilan di liga untuk los Blanquiazules.

Setelah memainkan 21 pertandingan dengan status pinjaman di Juan Aurich, Paolo Hurtado pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan dengan Pacos Fereira. Penyerang Peru dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan dia bermain untuk klub tersebut dari tahun 2012 hingga 2015.

Pada 2015 dia memutuskan untuk membawa karirnya ke level berikutnya saat dia bergabung dengan tim Championship Reading. Namun, setelah gagal beradaptasi dengan lingkungan baru, Paolo Hurtado kembali ke Portugal dan menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Vitoria Guimaraes. Pada 20 Juli 2017, pesepakbola Peru bergabung dengan tim Liga Primeira secara permanen.

Salah satu tim paling berprestasi di dunia sepak bola, Selecao juga telah dianggap sebagai salah satu tim paling menarik dan menarik dengan reputasi cemerlang yang mendahuluinya. Anggota konfederasi CONMEBOL, Brasil telah memainkan pemain internasional pertama mereka pada tahun 1914, kalah dari rival sengitnya Argentina dengan margin 3-0 yang nyaman.

Brasil adalah negara paling sukses di Piala Dunia FIFA dengan lima gelar juara atas nama mereka. Namun, Selecao gagal melaju melewati perempat final dari dua turnamen terakhir yang terakhir memenangkan Piala Dunia mereka pada tahun 2002. Gelar terakhir mereka adalah Piala Konfederasi FIFA 2013 dan tim bertabur bintang akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan dalam hal ini. tahun bersejarah Copa America Centenario di Amerika Serikat.

Pele legendaris adalah pencetak gol terbanyak Brasil dengan 77 gol atas namanya, sementara bintang terbesar tim di era modern, penyerang Barcelona Neymar duduk di tempat kelima dengan sejauh ini mencetak 46 gol.

Tampak bagi kami bahwa Brasil ini dapat melihat banyak bola dan mengubah beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Peru mungkin akan kesulitan untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami menganggap mereka juga bisa mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Brasil pada akhir pertandingan.(red)