banner 700250

Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs San Marino

oleh -546 views

ATJEHDAILY – Setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Gibraltar, Liechtenstein akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Nations League saat mereka menghadapi tim kecil San Marino di Stadion Rheinpark, Pertandingan ini akan dimainkan pada Rabu dinihari (14/10/2020) pukul 01:45 wib

Liechtenstein bertujuan untuk mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan berusaha keras di San Marino pada Rabu malam. Saat kedua tim bertemu di Serravalle bulan lalu, The Blues-Reds berhasil mengalahkan pasukan Franco Varrella tanpa kesulitan.

San Marino selalu menjadi umpan meriam bagi rival mereka di kualifikasi untuk turnamen besar, dan mengingat kekalahan mereka yang mengerikan, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Anda harus ingat bahwa tim tamu mengalami kekalahan dalam 40 pertandingan di semua kompetisi menjelang perjalanan ke Vaduz. Liechtenstein mengincar kemenangan keempat beruntun mereka atas San Marino.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leeds United

San Marino memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1990, dengan tim menderita kekalahan 4-0 dari Swiss di kualifikasi Kejuaraan Eropa. Ikan kecil sering berfungsi sebagai umpan meriam bagi rival mereka dalam permainan kompetitif, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik untuk menahan Estonia bermain imbang tanpa gol di kualifikasi Euro 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Schalke 04

San Marino belum mencatatkan kemenangan di kualifikasi untuk turnamen besar, tetapi pada 28 April 2004 mereka mencatat kemenangan atas Liechtenstein dalam pertandingan persahabatan dan itu dianggap pencapaian terbesar mereka. “La Serenissima” menyambut rival mereka di Stadion San Marino dan kapasitas venue hanya 6.664.

Pesepakbola San Marino mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain di rumah, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih. Diketahui bahwa San Marino tidak pernah berpartisipasi di putaran final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa.(red)