banner 700250

Prediksi Pertandingan Ekuador vs Uruguay

oleh -87 views

ATJEHDAILY– Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan akan mempertemukan Ekuador melawan Uruguay pada Rabu pagi (14/Oct) 05:00 wib.

Ekuador akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi 1-0 WC – kekalahan Amerika Selatan dalam pertandingan sebelumnya melawan Argentina.

Fitur berulang dari pertandingan Ekuador baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan angka nol di dalamnya.

Mengambil serangkaian bentrokan sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Karena itu, kami hanya harus mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di sini di pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Saint-Etienne

Manajer Ekuador Hernán Gómez sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Uruguay menuju pertemuan setelah Kualifikasi 2-1 WC – Amerika Selatan menang dengan gerhana dari Chili di pertandingan sebelumnya.

Uruguay berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa La Celeste juga bisa meningkat secara defensif setelah mencetak gol melawan dalam 5 pertandingan yang sama.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Uruguay Óscar Tabárez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Berikut adalah pertandingan di mana Uruguay akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Ekuador ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Jefferson Montero yang berusia 26 tahun adalah pemain sayap cepat kilat yang bermain untuk Swansea City di Liga Premier Inggris. Setelah memulai karirnya di tim muda di Emelec, Montero melakukan debut profesional seniornya bersama mereka. Tapi dampak nyata pertamanya adalah di Independiente Valle, yang memberinya kontrak dengan Villarreal pada 2009.

Montero, bagaimanapun, berjuang untuk memantapkan dirinya di klub Spanyol dan menghabiskan waktunya dengan status pinjaman dengan Levante dan Real Betis. Dia kemudian pindah ke klub Liga MX Morelia, di mana dia akan bermain lebih dari 60 pertandingan dalam dua tahun.

Kecepatan dan tipu muslihatnya menarik perhatian Swansea yang membawanya ke Liga Premier pada 2014.

Montero adalah bagian dari tim Ekuador pemenang Pan American Games 2007 – trofi internasional pertama bagi negara. Dia melakukan debut penuhnya pada tahun 2010 dan memiliki 56 caps dan 10 gol sejauh ini.

La Celeste adalah salah satu negara Amerika Selatan yang paling sukses. Uruguay sering menjadi juara di benua ini setelah memenangkan turnamen tersebut pada tahun 2011. Mereka telah memenangkan rekor Copa America sebanyak 15 kali termasuk edisi pertama kompetisi tersebut pada tahun 1916, sementara tim tersebut juga memenangkan Piala Dunia FIFA dalam dua kesempatan. termasuk kompetisi perdananya pada tahun 1930 saat mereka mengalahkan Argentina 4-2 di final sebagai tuan rumah.

Gelar Piala Dunia kedua mereka datang pada tahun 1950 ketika Uruguay dan Brasil memainkan pertandingan legendaris yang mencatat jumlah penonton lebih banyak daripada pertandingan sepak bola lainnya dalam sejarah permainan.

Uruguay adalah negara terkecil di dunia yang memenangkan Piala Dunia berdasarkan jumlah penduduk, tetapi La Celeste bangga dengan warisan sepak bola mereka yang menghasilkan beberapa pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah.

Pemain paling terkenal dalam seleksi saat ini adalah striker Barcelona Luis Suarez, yang juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 45 gol atas namanya.

Kami unggul 1-0 untuk Ekuador secara penuh waktu. Seharusnya menarik.(red)