banner 700250

Prediksi Pertandingan Chili vs Kolombia

oleh -193 views

ATJEHDAILY – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan ini akan mempertemukan Chili dengan Kolombia pada hari Rabu (14/10) 08:30 wib.

Chili akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi 2-1 WC – kekalahan Amerika Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Uruguay.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Chili Reinaldo Rueda telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Bos Chile Reinaldo Rueda akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Kolombia datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 International Friendlies atas Ekuador di pertandingan sebelumnya.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Kolombia menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak 5 gol sementara Los Cafeteros telah mencetak 4. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Kolombia Carlos Queiroz tidak memiliki masalah kebugaran apapun sebelum pertandingan ini.

Arturo Vidal adalah pemain internasional Chili yang memulai karir seniornya di Colo-Colo. Pada 2007 dia pindah ke Eropa, menandatangani kesepakatan dengan Bayer Leverkusen. Setelah membuat 117 penampilan liga untuk tim Bundesliga dari 2007 hingga 2011, ia bergabung dengan Juventus pada 22 Juli 2011 dengan bayaran € 10,5 juta.

Vidal memenangkan empat trofi Serie A bersama Bianconeri dan dia berpartisipasi di final Liga Champions melawan Barcelona pada 6 Juni 2015. Namun, raksasa Serie A itu dikalahkan oleh Barca dalam perebutan gelar.

Pada musim panas 2015 ia pindah ke Bayern Munich dan memenangkan trofi Bundesliga bersama tim Pep Guardiola pada musim 2015/2016. Berbicara tentang karir internasionalnya, Vidal memenangkan dua trofi Copa America bersama Chile (2015, 2016).

Ace Chili adalah seorang gelandang tengah, tapi dia mampu bermain sebagai gelandang serang juga defensif. Kontraknya dengan Bayern Munich berakhir pada 30 Juni 2019.

Seleccion de futbol Kolombia telah melangkah ke kancah internasional pada tahun 1938 dengan debut kompetitifnya melawan Meksiko. Kolombia dalam beberapa tahun terakhir menjadi simbol kekuatan nasional yang mewakili upaya negara untuk melawan reputasi negatif.

Bergairah tentang tim sepak bola mereka, Kolombia telah membentuk basis penggemar yang sangat besar yang menikmati perjalanan mengesankan tim mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di kompetisi di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahi Sepatu Emas untuk gol terbanyak dan Terbaik Gol penghargaan Turnamen. Tim Jose Pekerman juga dinobatkan sebagai tim Fair Play di acara yang sama.

Para penggemar sangat kecewa melihat tim mereka mencapai babak perempat final di Copa America 2015 meskipun Kolombia tersingkir dengan cara yang mengecewakan, kalah dari Argentina setelah tendangan penalti.

Radamel Falcao tetap menjadi bintang paling menonjol dari tim saat ini meski sempat bermain buruk dengan Manchester United dan Chelsea. Striker Monaco juga pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol ditambahkan ke namanya.

Kami membayangkan bahwa Kolombia memilikinya untuk menghancurkan tim Chile ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan memanfaatkan keunggulan 2-1 untuk Cile di akhir pertandingan ini. Kami mengharapkannya menjadi cukup rata(red)