banner 700250

Prediksi Pertandingan Azerbaijan vs Siprus

oleh -125 views

ATJEHDAILY– Azerbaijan dan Siprus saling berhadapan di Elbasan Arena dalam pertemuan yang diperkirakan akan berlangsung dekat. Azerbaijan mengalami pasang surut di Nations League, dengan tim mengalahkan Siprus, sementara kalah dari Luksemburg dan Montenegro. Azeri bertujuan untuk kembali ke jalur di Grup 1, dan mereka kemungkinan besar akan berjuang mati-matian melawan Siprus. Kabar buruk bagi tim tamu adalah penyerang Qarabag Mahir Emreli tetap berada di pinggir lapangan karena cedera.

Di sisi lain, Siprus, dalam tujuh pertandingan kalah di semua kompetisi menjelang perjalanan ke Baku. Pasukan Johan Walem sangat ingin memberikan sesuatu untuk disemangati penggemar, dan mengingat performa Azerbaijan, kami yakin kedua tim akan berbagi keuntungan di Elbasan Arena. Dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Nations League, Azerbaijan mengalahkan Siprus 1-0.

Richard adalah pesepakbola Brasil yang bermain sebagai gelandang di Qarabag of Azerbaijan. Richard Almeida de Oliveira lahir pada tanggal 20 Maret 1989 di Sao Paulo, Brasil dan memulai karir seniornya di Santo Andre. Setelah hanya membuat empat penampilan di liga untuk klub Brasil tersebut, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Portugal Gil Vicente.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Pada 2012 dia pindah ke Azerbaijan, menandatangani kontrak dengan Qarabag dan dia bermain untuk Atilar sejak itu. Richard tampil mengesankan di musim debutnya bersama klub saat dia mencetak 13 gol dalam 30 penampilan di kejuaraan nasional untuk Qarabag. Pemain dengan tinggi 177 cm itu melakukan debutnya di Azerbaijan pada 10 Juni 2017 saat kalah 1-0 dari Irlandia Utara.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang serang dan juga sebagai pemain sayap kiri. Perlu dicatat bahwa kontrak Richard dengan Qarabag akan berakhir pada 30 Juni 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

Pertandingan pertama Siprus berlangsung pada Juli 1949, hanya satu tahun setelah mereka menjadi anggota FIFA. Siprus bermain imbang 3-3 dengan Maccabi Tel Aviv dan tujuh hari kemudian mereka memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Siprus menderita kekalahan 3-1 dari Israel di Tel Aviv saat itu dan pada November 1960 mereka melakukan pertandingan resmi pertama mereka sebagai negara merdeka.

Tim nasional sepak bola Siprus berbagi rampasan dengan Israel di kualifikasi Piala Dunia 1962 dan tiga tahun kemudian mereka mencatat kemenangan internasional pertama mereka (3-1 atas Yunani). Siprus mengalami kekalahan terbesar mereka pada 21 Mei 1969, dengan tim kalah dari Jerman Barat 12-0 dan pada 2000 mereka mengalahkan Andorra 5-0 yang dianggap sebagai kemenangan terbesar tim.

Siprus belum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa, tetapi kemenangan mereka atas Bosnia di Zenica di kualifikasi Euro 2016 akan dikenang. Stadion GSP di Nicosia dianggap sebagai kandang tim nasional.(red)