banner 700250

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Leicester City

oleh -676 views

ATJEHDAILY West Bromwich Albion kembali beraksi di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2018 pada hari Minggu ketika mereka menyambut Leicester City di Hawthorns pada akhir pekan pembukaan musim 2020-21.

Baggies yang baru dipromosikan adalah salah satu favorit untuk diturunkan langsung ke Championship musim ini dan menghadapi ujian pertama yang sulit melawan tim yang menempati tempat Liga Champions untuk sebagian besar musim lalu.

Salah satu keuntungan dari perputaran cepat antar musim untuk West Brom adalah bahwa faktor perasaan baik dari promosi musim lalu masih akan sangat umum.

Di sisi lain, bagi Leicester kekecewaan karena kehilangan tempat di Liga Champions juga akan segar dalam pikiran mereka dan Brendan Rodgers akan berharap bahwa performa mereka pasca-lockdown tidak berlanjut ke musim baru juga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Setelah minggu keenam musim lalu, The Foxes tidak keluar dari empat besar sampai minggu terakhir kampanye, tetapi yang terpenting mereka finis di urutan kelima karena tidak mampu mempertahankan performa cemerlang di awal musim yang membuat mereka memenangkan 12 dari pembukaan mereka. 16 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Leicester hanya menang enam kali lagi sepanjang musim setelah itu, dan paku terakhir di peti mati mereka adalah kekalahan kandang 2-0 melawan sesama calon Liga Champions Manchester United pada hari terakhir.

Leicester belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan Liga Premier akhir pekan pembukaan terakhir mereka – termasuk hasil imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers pada 2019-20 – dan Rodgers akan tahu bahwa mereplikasi bentuk mereka dari paruh pertama musim lalu akan menjadi permintaan besar. .

Tuan rumah hari Minggu mungkin menganggap perjalanan mereka ke Hawthorns sebagai cara yang relatif baik untuk memulai kampanye baru, terutama karena Baggies juga mengakhiri musim lalu dengan performa buruk.

Seandainya bukan karena goyangan yang terlalu dini dari Brentford juga, tim Slaven Bilic mungkin bahkan tidak berada di Liga Premier musim ini, karena hanya tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan membuka pintu untuk promosi otomatis yang akhirnya tidak dapat dilakukan oleh Lebah. melangkah melalui.

Fakta bahwa West Brom hanya kalah tujuh pertandingan di divisi yang tidak dapat diprediksi dan menantang seperti Championship membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit dikalahkan di bawah Bilic, dan itu adalah sifat yang akan berguna musim ini.

Itu jelas bukan sesuatu yang mereka rasakan pada rasa terakhir mereka di sepak bola papan atas, ketika mereka kehilangan setengah dari pertandingan mereka dalam perjalanan ke posisi terbawah pada 2017-18.

Juga bukan sesuatu yang bisa mereka banggakan dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Leicester, setelah kalah di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka; Leicester tidak pernah memenangkan lima pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut melawan lawan tertentu.

Sejauh menyangkut pramusim, penampilan soliter West Brom membuat mereka bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion, sedangkan Leicester telah mengalahkan Birmingham City tetapi bermain imbang dengan Sheffield Wednesday dan Blackburn Rovers.

Leicester memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang pertandingan pembukaan mereka, terutama di pertahanan di mana Rodgers terlihat sangat kekurangan pilihan.

Jonny Evans akan absen di tiga pertandingan pertama musim ini setelah mendapat kartu merah pada hari terakhir musim lalu, sementara Wes Morgan, Christian Fuchs dan Daniel Amartey semuanya ragu-ragu dan Ricardo Pereira serta Filip Benkovic masih absen karena masalah yang diakibatkannya. 2019-20.

Rodgers dipaksa untuk mengerahkan Wilfred Ndidi sebagai bek tengah darurat di tamasya pramusim terakhir dan bisa melakukannya lagi untuk pertandingan ini, sementara Josh Knight, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Peterborough United, adalah opsi lain.

Penandatanganan baru Timothy Castagne bisa melakukan debutnya untuk klub di bek kiri setelah kepergian Ben Chilwell musim panas, meskipun Luke Thomas juga memberikan opsi lain sebagai bek sayap.

Selain masalah pertahanan tersebut, Rodgers juga bisa jadi tanpa James Maddison, yang masih berkutat dengan cedera pinggul sejak musim lalu. Pemenang Sepatu Emas 2019-20, Jamie Vardy siap memimpin lini depan.

West Brom memiliki masalah yang jauh lebih sedikit, dengan Conor Townsend dan Kenneth Zohore hanya dua keraguan cedera mereka menuju ke pertandingan ini.

Grady Diangana, Callum Robinson dan Matheus Pereira – yang terakhir mengumpulkan 20 assist di Championship musim lalu – semuanya telah melihat perpindahan pinjaman mereka menjadi permanen selama musim panas.

Penjaga gawang David Button dan bek tengah Cedric Kipre adalah pendatang baru lainnya yang berharap untuk melakukan debut mereka di Hawthorns akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain
West Bromwich Albion : Johnstone; O’Shea, Ajayi, Bartley, Gibbs; Livermore, Sawyers; Phillips, Pereira, Diangana; Austin

Leicester City : Schmeichel; Justin, Ndidi, Soyuncu, Castagne; Gray, Tielemans, Mendy, Praet, Barnes; Vardy