banner 700250

Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Real Sociedad

oleh -389 views

ATJEHDAILY- Real Sociedad memulai kampanye La Liga 2020-21 pada Minggu sore dengan perjalanan ke Estadio Jose Zorrilla untuk menghadapi Real Valladolid.

Sementara tim tamu finis di urutan keenam klasemen musim lalu, tuan rumah mengklaim posisi ke-13, enam poin di atas zona degradasi.

Meskipun posisi akhir mereka terbukti cukup untuk mendapatkan sepak bola Liga Europa, Real Sociedad tidak selalu tampil mengesankan selama minggu-minggu penutupan musim lalu.

Empat kekalahan beruntun pada bulan Juni secara efektif memenuhi harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions, dengan sembilan poin dari setengah lusin pertandingan yang tersisa diperlukan untuk memastikan bahwa kerja keras mereka sebelumnya tidak sia-sia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Sementara aktivitas transfer minimal terjadi di Anoeta, bos Imanol Alguacil terpaksa menggantikan pemain bintang Martin Odegaard, yang telah kembali ke Real Madrid, dengan veteran David Silva.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Sejauh ini, masih harus dilihat apakah itu akan menguntungkan atau menghalangi klub yang memiliki ambisi untuk menempatkan diri mereka di enam besar secara reguler.

Meski demikian, akuisisi Silva dianggap sebagai kudeta yang cukup besar, dan pengalaman pemain berusia 34 tahun itu mungkin menjadi kunci dalam apa yang kemungkinan akan terbukti menjadi balapan kompetitif lainnya untuk tempat-tempat Eropa.

Valladolid, di sisi lain, akan puas dengan konsolidasi atas lonjakan signifikan di klasemen setelah finis dengan nyaman di atas zona degradasi musim lalu.

Namun, hanya sembilan kemenangan yang dicatat dari 38 pertandingan mereka di La Liga, yang terakhir diraih pada hari terakhir kampanye setelah tiga kekalahan beruntun.

Sementara semua orang yang terkait dengan klub akan senang dengan peningkatan tiga tempat dibandingkan dengan upaya 2018-19 mereka, ada margin kecil untuk kesalahan selama run-in.

Valladolid juga harus bermain tanpa bek kunci Mohammed Salisu, yang penampilannya membuatnya ditransfer ke Southampton.

Akibat kasus positif virus corona, Sociedad kehilangan beberapa pemain kuncinya.

Mikel Oyarzabal, Silva dan Willian Jose semuanya berada di pinggir lapangan, sementara Joseba Zaldua diragukan karena cedera.

Sementara itu, Valladolid diperkirakan akan melakukan debutnya kepada Fabian Orellana setelah kepindahannya dari Eibar.

Dengan Kiko Olivas absen karena cedera, Joaquin Fernandez dan Javi Sanchez harus membentuk kemitraan baru di pertahanan tengah.

Prediksi Susunan Pemain
Real Valladolid:Masip; Moyano, Sanchez, Fernandez, Nacho; Orellana, Emeterio, Alcarez, Villa; Guardiola, Plano

Real Sociedad:Rmeiro; Gorosabel, Elustondo, Llorente, Munoz; Lopez, Zubeldia, Merino; Portu, Isak, Barrenetxea