Forum Keusyik : Ayah Wa Harus Nyalon Bupati Aceh Utara 2022

oleh -255 views
Forum Keuchik Langkagan Abdullah Husen

Lhoksukon (AD) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) H Ismail A Jalil, SE (Ayah Wa) harus maju sebagai Bupati Aceh Utara di pilkada 2022 mendatang. Politisi Partai Aceh (PA) ini juga mantan Ketua DRPK Aceh Utara, memiliki kompetensi untuk Menahkodai Aceh Utara kedepan, kata Ketua Forum Keuchik Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Abdullah Husen baru baru ini pada media.

Abdullah Husen menguraikan, Ayah Wa sosok yang terpengaruh dikalangan PA. Selain itu juga Dia memilik kopetensi untuk membangun Aceh Utara kedepan.
“Ayah Wa layak jadi Bupati Aceh Utara. Kami juga mendukung Ayah Wa harus maju sebagai Bupati di pilkada 2022 mendatang,”harapnya.

Abdullah menyebutkan, Ayah Wa memiliki figur bijaksana. Bahkan Ayah Wa telah berpengalaman dilembaga Legelatif.”Semua persoalan Aceh Utara Ayah sudah mengerti. Kemampuan Ayah Wa jangan diragukan lagi,” paparnya.

Menurut Abdullah, H Ismail A Jalil (Ayah Wa) sudah sewajarnya untuk menahkodai Aceh Utara pada pilkada 2022 mendatang ini.

Disisi lain Bupati Aceh Utara H Muhammada Thaib (Cek Mad) akan berakhir masajabatannya, Cek Mad sudah dua periode memimpin Aceh Utara dan Alhamdulillah kepemimpinan Cek Mad berhasil. “Cek Mad tidak bisa lagi untuk maju sesuai dengan aturan yang berlaku. Tentu PA harus mengusulkan nama-nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya adalah Ayah Wa,” jelas Abdullah.

Masyarakat Aceh Utara bagian Timur mendukung andaikan Ayah Wa maju sebagai Bupati Aceh Utara 2022 mendatang. Disisi Ayah Wa juga memiliki jaringan yang kuat di Aceh Utara sosok figur politisi muda di PA yang cerdas. “Ayah Wa masih muda, juga mantan Eks Kombatan GAM. Tentukan Masyarakat Aceh Utara bagian timur mendukung,” pungkasnya.(*).