Baru Saja Bebas Dari Penjara Pelaku Penyeludupan Gula Diduga Kumat Lagi

oleh -89 views

Sabang (Atjehdaily)- Big Boss yang juga mantan narapidana kasus penyeludupan gula asal luar negeri yang masuk ke Sabang, baru-baru ini baru saja bebas dari hukuman yang dijalaninya namun, oknum tersebut kini diduga kembali bermain api.

Salah seorang Big Boss yang berinisial AD yang baru saja bebas dari penjara atas kasus penyeludupan gula asal luar negeri yang masuk ke Sabang, terpantau yang bersangkutan kembali masuk gudang gula dengan mengemudi truk untuk mengangkut gula.

Pemilik mobil mewah Pajero Sport keluaran tahun 2016 pada sabtu malam lalu, dengan menggunakan truk L300 yang dikemudikan oleh yang bersangkutan memuat puluhan sak gula, tidak diketahui akan dikemanakan gula tersebut.(jalal)

Nama AD sudah tidak asing dicatatan pihak kepolisian, bea dan cukai, termasuk kejaksaan karena yang bersangkutan sosok Big Boss kerap berurusan dengan hukum, dalam permainannya sebagai mafia penyeludupan gula.

Beberapa minggu lalu AD menghirup angin segar setelah sebelumnya tidur dibalik jeruji besi, bersama sejumlah rekan pelaku kasus yang sama. Saat yang bersangkutan berada dalam bui kelas II B Sabang, mobil mewah milik AD kerap terparkir didepan penjara hampir setiap hari.(jalal)

Keterangan Foto : Oknum Big Boss AD sedang menunggu gula penuh dimuat ke truk yang dikemudikannya, di salah satu gudang Sabtu malam lalu.