Prediksi Nantong vs Beijing Guoan, Liga China 13 Agustus 2023

oleh -4 Dilihat
Nantong vs Beijing Guoan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nantong vs Beijing Guoan, Beijing Sinobo Guoan melakukan perjalanan ke Pusat Olahraga Olimpiade Rugao pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super dengan tim tuan rumah Nantong Zhiyun.

Nantong Zhiyun masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Super League vs Zhejiang Professional.

Dalam laga tersebut, Nantong Zhiyun memiliki 38% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zhejiang Professional melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Zhang Jiaqi (44′) adalah pencetak gol untuk Profesional Zhejiang.

Nantong Zhiyun kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Nantong Zhiyun telah kebobolan dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu belum tentu mengikuti game berikutnya.

BACA..  Prediksi Djurgarden vs Halmstad, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Dalam pertandingan sebelumnya, Beijing Sinobo Guoan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super dengan Tianjin TEDA.

Dalam pertandingan itu, Beijing Sinobo Guoan mengelola 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tianjin Jinmen Tiger melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Beijing Sinobo Guoan dari Stanley Menzo telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 10 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-7 pada 15/05/2023 ketika Beijing Sinobo Guoan berakhir 1-0 Nantong Zhiyun.

Dalam pertandingan tersebut, Beijing Sinobo Guoan menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arijan Ademi (23′).

Di sisi lain, Nantong Zhiyun melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Manajer Nantong Zhiyun, Qi Zhu, tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, Liga Denmark 21 Mei 2024

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Beijing Sinobo Guoan Stanley Menzo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Nantong Zhiyun mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Beijing Sinobo Guoan ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Beijing Sinobo Guoan di akhir pertandingan..(**)

Prediksi Skor Nantong vs Beijing Guoan:0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions