Lanud MUS Sabang Gelar Doa Bersama

oleh -167 views

Sabang (AD) – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, Rabu (12/08/2020) mengelar doa bersama, dengan harapan dalam setiap tugas yang dijalankan mendapat lindungan dan keselamatan.

Komandan Lanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, agar Allah SWT memberikan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas bagi keluarga besar Lanud Maimun Saleh Sabang.

“Doa bersama tersebut dilaksanakan usai Shalat Dzuhur berjamaah di Musholla Nurul Falah yang ada di komplek Lanud MUS,” kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Letkol Dariyanto menjelaskan, kegiatan do’a bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan diri personil Lanud MUS Sabang kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya.

BACA..  Gampong Juli Seupeung Kucurkan lagi BLT ke Masyarakat

Terlebih lagi lanjut Danlanud, dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita sebagai manusia beriman harus banyak berdoa dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga terhindar dari marabahaya terutama penyakit virus corona segera berakhir dibumi ini., tandasnya.

BACA..  Kunker ke Simeulue, Pangdam IM Hadiahi Sepeda Motor Ke Acil

Pada pelaksanakan Doa Bersama Komandan Lanud Maimun Saleh juga, memerintahkan kepada seluruh personilnya yang berada di pangkalan maupun diluar pangkalan baik yang beragama Muslim, Nasrani maupun Hindu untuk selalu melaksanakan do’a demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan keselamatan dalam melaksanakan tugas negara.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Personil Lanud MUS Kapten Adm Basuki Suharsono menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama dimasa pandemi Covid-19 sebagai umat muslim tidak boleh menurunkan semangat dalam beribadah.

“Mari terus kita berdoa kepada Allah SWT, dengan tetap senantiasa mendekatkan hati dan pikiran sedekat mungkin kepadaNya, baik siang maupun malam agar selama bertugas mendapatkan kemudahan dan kelancaran, serta Pendemi Covid-19 dapat kita atasi bersama,” harapnya.

Kontributor Sabang : Jalaluddin