Prediksi Leyton Orient vs West Ham – Pre-Season 14 Juli 2021

oleh -92 views
Prediksi Leyton Orient vs West Ham - Pre-Season 14 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Leyton Orient vs West Ham, West Ham United akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan Leyton Orient di Breyer Group Stadium pada Selasa malam.

The Hammers sebenarnya akan bermain dua kali pada malam yang sama, dengan pelatih kepala David Moyes membagi skuadnya menjadi dua, dengan separuh lainnya akan menghadapi Northampton Town di Sixfields Stadium.

Orient membuka persiapan mereka untuk musim depan dengan kekalahan 3-0 dari Dundee pada 6 Juli, dan tim Liga Dua itu sekarang memiliki dua pertandingan sulit melawan tim Liga Premier yang akan datang, menghadapi West Ham pada Selasa sebelum menghadapi Tottenham Hotspur pada 17 Juli.

The O memiliki dua pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi dalam buku harian untuk bulan ini, menghadapi Maidenhead United pada 24 Juli sebelum menghadapi Gillingham pada 31 Juli.

Orient akan membuka kampanye Liga Dua mereka melawan Salford City pada 7 Agustus, dan para pendukung klub akan berharap bahwa penyelesaian tim yang buruk pada musim lalu benar-benar tertinggal.

Memang, klub London mengakhiri musim lalu dengan empat kekalahan liga berturut-turut, tetapi ada perubahan di pucuk pimpinan, dengan Kenny Jackett sekarang bertanggung jawab, menggantikan manajer sementara Jobi McAnuff.

Orient relatif sibuk dalam hal pasar transfer, dengan Connor Wood, Darren Pratley, Paul Smyth, Omar Beckles, Aaron Drinan dan Harry Smith semuanya bergabung dengan klub, dan lebih banyak pemain baru diharapkan tiba sebelum jendela ditutup.

West Ham, sementara itu, membuka persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 2-2 melawan tim Skotlandia Dundee pada hari Jumat.

The Hammers sebenarnya tertinggal 2-0 dalam pertandingan persahabatan, dengan Charlie Adam dan Paul McMullan mencetak gol, tetapi Jamal Baptiste dan Jarrod Bowen mencetak gol untuk menyamakan skor bagi klub Liga Premier tersebut.

Seperti yang disebutkan, Moyes akan membagi skuadnya menjadi dua untuk pertandingan ini, dengan separuh lainnya melakukan perjalanan untuk menghadapi Northampton pada malam yang sama, tetapi tidak jelas pemain mana yang akan terlibat dalam pertandingan mana.

West Ham memiliki dua pertandingan persahabatan lagi di akhir bulan ini, menghadapi Reading dan Celtic, tetapi mereka diharapkan memainkan setidaknya satu pertandingan pramusim lagi antara bentrokan dengan Celtic pada 24 Juli dan pembuka Liga Premier mereka dengan Newcastle United pada 15 Agustus.

Kampanye 2020-21 yang luar biasa membuat The Hammers finis di urutan keenam di Liga Premier, yang membuat mereka mengklaim tempat Liga Europa untuk musim mendatang.

Bos Orient Jackett memberi lima pemain akademi kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Dundee, sementara empat pemain musim panasnya – Pratley, Wood, Smyth dan Drinan – juga terlibat.

Pratley, yang memakai ban kapten, berbaris di tengah pertahanan, dan tim yang sama bisa turun ke lapangan untuk peluit pertama di sini sebelum perubahan besar dilakukan saat jeda.

Shadrach Ogie adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Dundee, tetapi pemain berusia 19 tahun itu sekarang dapat diberikan peran sebagai starter, karena Jackett ingin memanfaatkan sepenuhnya skuadnya sekali lagi.

Adapun West Ham, belum jelas kelompok pemain mana yang akan dipilih untuk pertandingan ini, dengan The Hammers juga akan menghadapi Northampton pada malam yang sama.

Moyes diharapkan memiliki campuran pemain muda dan pengalaman di kedua tim, dengan Xande Silva dan Nathan Holland di antara mereka yang berharap untuk membuat kesan yang kuat selama pra-musim.

Manuel Lanzini dan Michail Antonio juga berpotensi terlibat, tetapi Felipe Anderson mungkin akan absen, karena penyerang itu diperkirakan akan pindah ke Lazio.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leyton Orient vs West Ham:

Prediksi Skor Leyton Orient vs West Ham: 1-2