Prediksi Honduras vs Grenada – Laga Gold Cup 14 Juli 2021

oleh -764 views
Prediksi Honduras vs Grenada - Laga Gold Cup 14 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Honduras vs Grenada, Honduras akan memulai pencarian mereka untuk Piala Emas pada hari Rabu pagi ketika mereka menghadapi Grenada di BBVA Compass Stadium di Houston, Texas.

La H datang ke kompetisi ini tanpa kemenangan dalam waktu normal dalam lima pertandingan sebelumnya, sementara Spice Boys kalah 1-0 dari Montserrat dalam pertandingan terakhir mereka pada 8 Juni.

Honduras datang ke kompetisi ini berjuang untuk menemukan bentuk mereka dan dalam sedikit masa transisi yang mereka harap dapat melihat mereka mengubah nasib mereka di panggung internasional.

Setelah lolos ke Piala Dunia 2010 dan 2014, mereka kalah dari Australia untuk memperebutkan satu tempat di turnamen 2018, dan sejak saat itu mereka mengalami penurunan.

Mereka membawa kekecewaan karena melewatkan Piala Dunia terakhir bersama mereka ke Piala Emas 2019, di mana mereka menempati posisi terbawah grup mereka dengan hanya tiga poin dari tiga pertandingan, gagal mencapai babak sistem gugur untuk kedua kalinya dalam tiga penampilan terakhir mereka di sini. turnamen.

Tahun ini kita kemungkinan akan melihat banyak wajah baru di tim Honduras, dengan tiga pemain yang belum mendapatkan cap internasional dan delapan lainnya yang belum mencapai dua digit ketika datang ke penampilan internasional.

Meskipun mereka belum memenangkan pertandingan kompetitif dalam 90 menit sejak 2019, manajer Fabian Coito akan senang dengan perjuangan dan semangat yang ditunjukkan timnya melawan Meksiko dalam hasil imbang 0-0 di pertandingan terakhir mereka sebelum kompetisi ini.

Setelah gagal lolos ke turnamen ini dalam upaya berturut-turut, Spice Boys akan berharap bahwa para pemain muda akan mendapatkan servis saat mereka memasuki lapangan untuk Piala Emas pada hari Selasa.

Mantan pelatih tim nasional Kanada Michael Findlay telah menunjuk tim yang relatif tidak berpengalaman, dengan tujuh pemain depan berusia di bawah 25 tahun, dan bagi banyak anggota tim ini, ini akan menjadi penampilan pertama mereka untuk tim senior.

Harapannya, kemudaan tim ini bisa membuat kejutan di grup yang akan menampilkan tiga tim solid dan berpengalaman yang sudah lama bermain bersama.

Namun, kemungkinan besar, turnamen ini akan menjadi tolok ukur bagi Findlay dan timnya untuk mendapatkan pengalaman internasional yang berharga dan menilai ke mana harus melangkah maju dengan program ini.

Honduras mungkin memiliki banyak pemain muda di turnamen ini, tetapi mereka masih dapat mengandalkan kapten berpengalaman mereka Maynor Figueroa, yang merupakan pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah mereka (168)

Sementara rekan setimnya di Houston Dynamo Boniek Garcia berada di urutan keempat sepanjang masa. kategori dengan 128 penampilan.

Striker veteran Jerry Bengtson akan kembali ke kompetisi ini untuk Honduras, setelah tidak tampil di Piala Emas sejak turnamen 2011.

Empat bek Honduras yang terdiri dari Figueroa, Diego Rodriguez, Marcelo Pareira dan Kevin Alvarez melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menghentikan serangan Meksiko di pertandingan terakhir mereka, menahan juara bertahan Piala Emas itu tanpa tembakan ke gawang.

Harapan Grenada bisa berada tepat di pundak striker Paradise Jamal Charles, dengan pemain berusia 25 tahun itu mencetak 14 gol hanya dalam 25 penampilan internasional untuk negaranya.

Rekan setimnya di Paradise, kiper Jason Belfon, berada di urutan ketujuh sepanjang masa dalam penampilan untuk negaranya dengan 43, sementara striker 23 tahun Saydrel Lewis terikat untuk keenam sepanjang masa dalam gol dengan tujuh.

Gelandang Shavon John-Brown hanya membutuhkan tiga penampilan lagi untuk mencapai 30 penampilan untuk negaranya, dan bek Aaron Pierre akan diandalkan untuk memperlambat serangan Honduras.(red)

Prediksi Susunan Pemain Honduras vs Grenada:

Honduras : Lopez; Rodriguez, Figueroa, Pereira, Alvarez; Flores, Acosta, Garcia, Martinez; Bengtson, Elis

Grenada : Belfon; Pierre, Paul, Paterson, Sterling; John-Brown, Theodore, McQueen; German, Lewis, Charles

Prediksi Skor Honduras vs Grenada: 2-0