Ketua Partai Demokrat Melayat Ke Rumah Duka Yasonna Laoly

oleh -84 views
Ketua Partai Demokrat

Jakarta (AD) Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham RI Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jum’at, 11 Juni 2021.

Istri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren meninggal dunia, Kamis (10/6/2021) di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta.

Istri Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang Barat.

“Atas kepergian ibu Elisya Widya Ketaren. Semoga beliau diberi tempat terbaik disisi Tuhan YME. dan pak Yasona Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa dibetikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa melayat ke rumah duka dan langsung disambut oleh Menkumham Yasonna Laoly dikediamannya.

Seperti diketahui, Elisye yang lahir di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara pada 24 Desember 1954, meninggal dunia karena kanker rahim pada pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan. Selanjutnya, jenazah Elisye kemudian disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Dikutip dari situs https://kemenkumham.go.id, Jumat (11/6/2021) ini, akan dilaksanakan ibadah penghiburan keluarga almarhumah yang bertempat di Ruang VVIP B.C lantai dasar Rumah Duka Sentosa. Adapun rangkaian ibadah penghiburan yaitu pada pukul 10.00-11.30 WIB, 14.00-15.30 WIB, 16.00-18.00 WIB, 19.00-20.00 WIB, dan 20.00-22.00 WIB. Selain pada waktu-waktu tersebut, dialokasikan waktu bagi kerabat untuk melayat.

Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tampak melayat ke rumah duka pada Kamis malam sekitar sekitar pukul 19.15 WIB. 

Direncanakan pada Sabtu (12/6/2021) esok, jenazah Elisye akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Prosesi pemakaman almarhumah akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Elisye meninggalkan empat orang anak, dua orang menantu, dan enam orang cucu. Keempat anaknya yakni Novrida Isabella Laoly, Fransiska Putri Askari Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly, dan Jonathan Romy Laoly. (Rls/S).