Sambut Ramadhan, Amru Sumbang Dua Ekor Sapi Bagi Jurnalis

oleh -86 views
example banner

example banner

Sambut Ramadhan, Bupati H Muhammad Amru mengaku telah memberi bantuan kepada para jurnalis dan rekan LSM sebagai support dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun yang penting ada rasa kebersamaan dan solidaritas.

Laporan | M. Hasan

BLANGKEJEREN (AD) – Sambut Ramadhan 1442 Hijjriyah, Bupati Kabupaten Gayo Luwes, Aceh. H. Amru sumbang dua ekor Sapi untuk Jurnalis sebagai wujud keperdulian dan kebersamaan.

BACA..  Etika Yang Dibutuhkan Dalam Menjalankan Pemerintahan

Menurut Bupati H Muhammad Amru, bantuan tersebut sebagai support bagi kalangan jurnalis dan juga rekan LSM dalam beribadah dibulan suci Ramadhan ini, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun yang penting ada rasa kebersamaan dan solidaritas.

BACA..  GANAS, Ratusan Satpam Berkerumun Menunggu Diperiksa

Sementara Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gayo Lues Said Idris Winta Reza, pada atjehdaily.id, Senin, 12 April 2021 menyebutkan, meskipun dalam pertanggungjawabannya bantuan Sapi tersebut diberikan untuk kalangan Jurnalis, namun untuk kebersamaan kita bagikan juga secara merata bagi kalangan LSM dan rekan rekan lainnya, jelas Said Idris .

Dikatakan bantuan ini diberikan Bupati Gayo Lues melalui Anggaran bagian Keuangan Setdakab dan Diskominfo Gayo Lues yang saat ini membawahi semua aktifitas dan mitra Jurnalis Gayo Lues.