Jum’at Barokah, Personil Babinsa Bagi Nasi Kotak ke Warga

oleh -66 views

example banner

Laporan | Sayed Panton

Aceh Utara (AD) – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Personel jajaran Koramil 03/Dewantara tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu saat ini, dan memberikan sedikit hak hak mereka dengan memberikan Nasi kotak di Jumat Berkah, Pada, Jumat, (12/03/2021)

Dalam kesempatan itu Danramil 03/Dwt Kapten Chb Edi Wijaya menyampaikan Hal itu kita laksanakan sebagai bentuk Kepedulian kita sesama Umat manusia, memberikan sedikit Sedekah berupa Nasi Kotak, “alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah kecamatan Dewantara,” ujarnya Kapten Edi.

BACA..  Babinsa Bantu Petani Tanam Padi di Sawah

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan Seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan personel Koramil 03/Dewantara, dalam kegiatan kali ini pihaknya memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga di 3 Desa di wilayah Dewantara.

BACA..  Semarak Ramadhan SMPN 3 Kejuruan Muda Santuni 34 Orang Anak Yatim

Desa yang akan mendapatkan bantuan pembagian Nasi Bungkus yaitu Desa Bangka jaya, Desa Gulumpang Sulu Timur, dan Desa Geulumpang Sulu Barat.

Nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat disediakan sebanyak 80 bungkus dan akan diberikan kepada masyarakat, ucapnya.

BACA..  Babinsa Bantu Petani Tanam Padi di Sawah

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan cara menyisihkan sebagian rizki baik oleh Babinsa, untuk membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini,” imbuhnya.

Adapun pembagian nasi bungkus gratis terhadap warga itu, dilakukan pada Jumat sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di lokasi sasaran di wilayah Dewantara tepatnya di 3 desa yang telah ditentukan, pungkas Kapten Edi.(*).