Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Osasuna

oleh -55 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Osasuna

ATJEHDAILY – Osasuna akan berusaha untuk membangun hasil yang menggembirakan pada hari Sabtu melawan Real Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 mereka di Granada pada Selasa malam.

Para pejuang tetap ke-19 di klasemen tetapi mengambil poin selamat datang melawan sang juara di pertandingan terakhir mereka, sementara Granada akan memasuki kontes setelah kekalahan 4-0 dari Barcelona.

example banner

Granada akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Barca pada hari Sabtu, setelah memasuki kontes setelah kekalahan 2-0 yang mengecewakan di Eibar pada 3 Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Pasukan Diego Martinez dengan nyaman dikalahkan oleh raksasa Catalan, dengan Antoine Griezmann dan Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan empat gol.

El Grana tetap di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan mereka, tetapi fakta bahwa mereka telah kalah tujuh kali musim ini menjadi perhatian bagi tim yang mengejar finis di Eropa.

The Red and Whites, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, memiliki masa sibuk di depan karena mereka akan melanjutkan tantangan Copa del Rey mereka melawan Malaga pada 15 Januari, sementara tim Martinez akan menghadapi Napoli di babak sistem gugur Liga Europa menuju akhir bulan depan.

Osasuna, seperti disebutkan, akan mengikuti pertandingan hari Selasa setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid; itu adalah malam yang membekukan di Pamplona, ??dan tim tuan rumah berhasil mendapatkan poin sambutan.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Pasukan Jagoba Arrasate mengalami kesulitan untuk keluar dari zona degradasi saat ini, dengan total 15 poin dari 17 pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-19, satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Osasuna tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, berbagi poin dengan Elche, Alaves, Real Sociedad dan Real Madrid sejak kalah di kandang dari Villarreal pada 19 Desember.

Los Rojillos belum mengumpulkan ketiga poin di La Liga sejak 24 Oktober, dan mereka telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Granada dengan skor agregat 4-0.