Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

oleh -84 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

ATJEHDAILY – Atletico Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan kelima berturut-turut di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Sevilla pada Selasa malam.

Pasukan Diego Simeone ( Atletico Madrid ) saat ini berada di puncak klasemen, setelah mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, sementara Sevilla menempati posisi keenam, dua poin di belakang tim urutan keempat Villarreal.

example banner

Atletico Madrid dijadwalkan bermain melawan Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu, tetapi kontes harus ditunda karena cuaca buruk, yang berarti tim Simeone hanya memainkan 15 pertandingan liga musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Fakta bahwa tim Merah dan Putih memiliki tiga pertandingan di tangan atas Real Madrid dan Barcelona tetapi masih berada di puncak adalah luar biasa; Memang, Atletico Madrid duduk satu poin di depan tim urutan kedua Real Madrid dan empat poin dari Barca yang berada di urutan ketiga, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak.

Los Rojiblancos telah menang 12 kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari 15 pertandingan mereka, mencetak 29 kali dan hanya kebobolan enam kali, dan mereka akan mengikuti pertandingan hari Selasa setelah meraih empat kemenangan beruntun di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Union Berlin

Atletico Madrid mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di Cornella di Copa del Rey pada 6 Januari, meskipun kekalahan tersebut pada akhirnya dapat membantu tim ibu kota dalam mengejar kesuksesan La Liga dan Liga Champions.

Tim Simeone, yang memiliki jadwal padat dalam beberapa minggu mendatang karena jadwal pertandingan mereka yang ditunda, telah berbagi poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan Sevilla, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dengan Liga Europa saat ini. pemegang.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 3-2 atas Real Sociedad di Estadio Ramon pada hari Sabtu, dengan Youssef En-Nesyri mencetak ketiga gol untuk tuan rumah.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Tim asuhan Julen Lopetegui juga berada dalam performa impresif di liga, memenangkan empat dari enam laga terakhir mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya, untuk menempatkan diri mereka di posisi keenam di klasemen.

Los Nervionenses hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Villarreal dengan dua pertandingan tersisa, sementara mereka hanya terpaut empat poin dari tim urutan ketiga Barca, juga dengan dua pertandingan tersisa atas klub Catalan tersebut.