Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Newcastle United

oleh -91 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Newcastle United

ATJEHDAILY – Sheffield United dan Newcastle United akan menghadapi pertandingan Liga Premier tengah pekan mereka di Bramall Lane di belakang keberuntungan yang kontras di Piala FA.

Tuan rumah akhirnya bangkit dan berlari untuk musim ini dengan kemenangan 3-2 di Bristol Rovers untuk maju ke putaran keempat, sedangkan perjalanan piala Newcastle berakhir di kandang pemegang Arsenal pada Sabtu malam.

example banner

Sebelum melakukan perjalanan ke Memorial Stadium untuk menghadapi tim League One, Bristol Rovers, Sheffield United telah turun lapangan sebanyak 18 kali di musim ini, seri dua kali dan kalah 16 kali di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Crotone

Dengan spekulasi tentang masa depan Chris Wilder mulai meningkat, Blades akhirnya mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka merayap thriller lima gol pada Sabtu sore, dengan Oliver Burke, Jayden Bogle dan gol bunuh diri dari Joe Day mendorong mereka menuju kemenangan.

Para pendukung Bramall Lane akan berdoa agar kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri di Piala FA akan bertindak sebagai katalisator untuk perubahan dalam kampanye Liga Premier, di mana pasukan Wilder berada di posisi terbawah klasemen dan masih mencari tiga poin pertama mereka.

Sebelas dari 12 pertandingan terakhir Sheffield United di papan atas telah berakhir dengan kekalahan dan mereka terpaut 12 poin dari keselamatan, dengan kelangsungan hidup tampak semakin tidak mungkin kecuali Blades dapat melakukan perubahan haluan yang luar biasa selama beberapa bulan ke depan.

Selain menjadi satu-satunya tim Liga Premier yang belum memenangkan musim ini, hasil panen Wilder adalah satu tim yang tidak memiliki clean sheet atas nama mereka, dan kekalahan lagi di kandang akan menandai pertama kalinya Sheffield United kehilangan enam pertandingan liga di baris di wilayah mereka sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Plymouth Argyle

Sebaliknya, Newcastle menghadapi perjalanan yang menakutkan ke ibukota untuk menghadapi juara bertahan Arsenal, tetapi Magpies melakukannya dengan sangat baik dan memaksa perpanjangan waktu setelah 90 menit tanpa gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Namun, Emile Smith Rowe yang sedang naik daun – yang baru saja lolos dari kartu merah setelah pemeriksaan VAR – menempatkan The Gunners di depan sebelum Pierre-Emerick Aubameyang membungkus kemenangan untuk membuat pasukan Steve Bruce merusak peluang mereka yang terlewat di waktu normal. .

Bruce bersikeras bahwa dia dapat mengambil sejumlah hal positif dari kekalahan di London Utara itu, tetapi kecuali mereka mulai menerjemahkan ke dalam hasil, pendukung Magpies akan terus tumbuh semakin gelisah.