Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Aston Villa

oleh -1.208 views

ATJEHDAILY – Wolverhampton Wanderers akan menghadapi rival West Midlands, Aston Villa di Molineux pada hari Sabtu dengan kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tuan rumah dikalahkan habis-habisan oleh Liverpool akhir pekan lalu, sementara Villa kalah 2-1 dalam pertandingan beruntun untuk merosot ke peringkat 12, dua tempat di bawah lawan mereka.

example banner

Villa dapat memasuki permainan ini di bawah Wolves tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan di sejumlah sisi di sekitar mereka, berpotensi melihat mereka naik ke posisi keempat dengan beberapa kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Pertandingan The Villans dengan Newcastle United pekan lalu dibatalkan karena wabah virus korona di kubu lawan mereka, yang berarti mereka memiliki istirahat 12 hari di antara pertandingan.

Sebelum penundaan itu, pasukan Dean Smith kalah dari Brighton & Hove Albion dan West Ham United dengan skor yang sama, menjadikannya empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Pengecualian dalam periode itu adalah kemenangan tandang 3-0 yang terkenal ke Arsenal dalam penampilan yang menunjukkan dengan tepat apa yang mampu dilakukan tim Villa ini pada hari mereka. Tanya saja Liverpool!

Oleh karena itu, Wolves tidak akan membaca terlalu banyak tentang bentuk tetangga mereka, terutama setelah berjuang untuk momentum sendiri selama enam minggu terakhir atau lebih.

Pasukan Nuno Espirito Santo telah seri dua kali, menang dua kali, dan kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka, gagal memenangkan pertandingan beruntun di kompetisi teratas sejak pertengahan Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Kekalahan besar pekan lalu dari Liverpool sangat berat bagi Nuno, dan pelatih asal Portugal itu sekarang akan menyusul respons cepat dari para pemainnya.

Wolves memenangkan kedua pertemuan liga dengan Villa musim lalu dan kebobolan lebih sedikit daripada tim lain di Liga Premier musim ini (5).