Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

oleh -286 views

ATJEHDAILY – Wolfsburg menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Jumat dengan tuan rumah ingin pindah ke empat besar klasemen dengan kemenangan.

Tim tamu, sementara itu, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan liga setelah lima kali imbang berturut-turut.

example banner

Wolfsburg telah terbang dalam beberapa pekan terakhir dan tetap menjadi salah satu dari hanya dua tim tak terkalahkan di Bundesliga. Namun, Oliver Glasner mungkin kecewa dengan hanya memetik satu poin dalam hasil imbang 2-2 di FC Koln akhir pekan lalu, terutama karena kemenangan akan membawa timnya di atas Borussia Dortmund ke posisi keempat.

Dalam keadilan untuk Koln, mereka memulai pertemuan itu dengan cerah, dengan Elvis Rexhbecaj menyengat telapak tangan Koen Casteels dari jarak jauh sebelum Jan Thielmann yang berusia 18 tahun menjadi pencetak gol termuda Bundesliga sejak Lukas Podolski pada 2003 untuk membuka skor. Sebastiaan Bornauw menjungkalkan Maximilian Arnold 30 yard dari gawang, dengan gelandang menghukum lawannya dengan melepaskan tendangan bebas ke sudut jauh untuk menyamakan kedudukan. Namun, Ondrej Duda mengembalikan keunggulan Koln pada paruh waktu setelah pemotongan cerdas dari Rexhbecaj di sisi kanan menemukan mantan pemain pinjaman Norwich City, yang mengubur bola ke atap gawang.

Babak kedua berlangsung tenang, dengan momen ajaib individu yang terisolasi dari Renato Steffen yang meletakkan bola di atas piring untuk Wout Weghorst untuk memberi Wolfsburg satu poin. Gelandang itu melakukan jink ke dalam dengan kaki kirinya sebelum melakukan umpan silang ke dalam kotak penalti untuk disundul oleh striker Belanda itu dari jarak enam meter.

Setelah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka, Glasner akan menuntut kembali ke jalur kemenangan melawan Frankfurt pada hari Jumat.

Adi Hutter akan merasakan peluang di kandang melawan Dortmund akhir pekan lalu, dengan BVB kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Erling Braut Haaland karena cedera sampai beberapa titik di Tahun Baru.

Mats Hummels lulus tes kebugaran terlambat untuk tampil bagi pengunjung, nyaris melebar di bursa awal. Frankfurt menghukum pemborosan lawan mereka, dengan bola panjang Martin Hinteregger diikat oleh Daichi Kamada, yang sentuhannya biasanya ketat dan didukung oleh penyelesaian yang tenang melewati Roman Burki yang maju.