Prediksi Pertandingan Torino vs Udinese

oleh -294 views

ATJEHDAILY – Torino mempersiapkan kunjungan ke Udinese pada hari Sabtu dengan tujuan untuk merebut kembali beberapa keunggulan dari saingan utama di paruh bawah setelah klimaks derby yang menghancurkan pekan lalu membuat mereka masih terjebak di zona degradasi Serie A.

Granata berada di urutan ke-18 dalam klasemen – dengan hanya enam poin dari 10 pertandingan – sementara total 10 poin pengunjung mereka dari sembilan membuat mereka duduk empat tempat lebih tinggi dengan satu pertandingan di tangan, karena penundaan yang terlambat akhir pekan lalu.

example banner

Awal yang kuat Torino melawan Juventus – dengan Nicolas N’Koulou mencetak gol awal dan striker Simone Zaza hampir mencetak gol kedua – dirusak oleh ledakan lain di akhir pertandingan, ketika rival sekota mereka sekali lagi memastikan kemenangan Derby della Mole melalui menit ke-89 Leonardo Bonucci menyerang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Rotherham United

Il Toro telah secara efektif ‘kehilangan’ 19 poin dari posisi kemenangan di musim liga saat ini – rekor yang sangat tidak diinginkan dalam sejarah Serie A setelah 10 pertandingan dimainkan. Ini adalah kisah yang sangat familiar bagi para penggemar mereka yang telah lama menderita, karena pada musim 2019-20, Granata menyerah 27 poin setelah memimpin pada kesempatan pertama.

Sudah pasti tidak ada rahasia mengapa tim yang diperangi Marco Giampaolo mengalami kesulitan seperti itu, karena tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol daripada Torino di kasta tertinggi Italia musim ini – total 24, dengan rata-rata mengejutkan hampir dua setengah setengah. per pertandingan.

Litani kesuraman berlanjut saat mereka membangun apa yang bisa menjadi bentrokan krusial dengan rekan-rekan Friulian mereka minggu ini, karena Torino sekarang hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka sejak musim lalu dan mereka tidak pernah menang dalam tujuh kandang terakhir mereka. pertandingan juga – terakhir kali Granata mencatatkan rekor kandang tanpa kemenangan yang lebih lama adalah pada tahun 2003.

Pemain bintang Andrea Belotti telah mencetak tujuh gol musim ini hingga saat ini, tetapi nilainya telah melambat dalam beberapa pekan terakhir – hanya satu gol dalam lima putaran terakhir – karena ia harus berjuang melawan lutut yang meradang. Masukannya – dan kembalinya pencipta Sasa Lukic dari infeksi COVID-19 – akan sangat penting jika mereka ingin mengatasi lawan yang beristirahat dengan baik pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Udinese belum menikmati kunjungan terakhir mereka ke Stadio Olimpico di Torino, karena hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan liga terakhir mereka melawan tim kedua Turin secara total dan kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di sana tanpa mencetak satu gol pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Lazio

Namun, memenangkan lima dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka – sebanyak dalam 33 pertandingan tandang sebelumnya di Serie A – di bawah Luca Gotti akan meningkatkan moral tim yang sedang berkembang, yang telah mulai mengatasi serangkaian cedera yang panjang. dan penyakit mulai mengambil poin sebelum serangkaian tes virus baru yang positif pada akhir November.

Gotti, kemudian, tidak diragukan lagi merasa lega ketika pertandingan mereka dengan Atalanta yang tidak konsisten dibatalkan karena lapangan yang tergenang air, meskipun Zebrette sebenarnya telah menghasilkan kemenangan mengejutkan 3-1 saat bertandang ke Lazio minggu sebelumnya, tidak lama setelah beberapa skuad. anggota dipaksa untuk karantina.