Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Angers

oleh -427 views

ATJEHDAILY – Kemarahan akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Saint-Etienne yang sedang kesulitan pada Jumat malam.

Tuan rumah bermain tanpa gol dengan tim bawah tanah Dijon terakhir kali tersingkir, sedangkan Angers mengatasi Lorient 2-0 untuk naik ke urutan ketujuh.

example banner

Saint-Etienne masih belum pernah menang sejak pertandingan ketiga musim ini, tetapi setidaknya, Les Verts tidak lagi menyerah pada kekalahan setiap akhir pekan.

Claude Puel mengalami kekalahan telak tujuh pertandingan di divisi teratas antara September dan November, tetapi mantan manajer Leicester City masih menempati kursi panas meski melihat Patrick Vieira dipecat dari Nice karena hasil yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Les Verts berhasil menahan tim Lille yang terbang tinggi dengan hasil imbang 1-1 dua minggu lalu, meskipun Les Dogues jelas kelelahan dari eksploitasi Liga Europa mereka, dan Saint-Etienne tidak dapat mencetak gol ke gawang Dijon sebagai Sisi urutan ke-20 mengambil satu poin dari bentrokan mereka dengan pasukan Puel.

Saint-Etienne akan membutuhkan Dijon untuk membantu mereka akhir pekan ini, karena Les Verts – yang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen – dapat melompati Nantes ke urutan ke-14 jika mereka menang dan Les Canaris gagal mengambil poin maksimum dari pertandingan mereka dengan divisi tersebut. sisi basement.

Sebaliknya, Angers membanggakan serangkaian hasil yang terhormat dalam beberapa pekan terakhir dan telah menjadi perbincangan untuk mendapatkan tempat di Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Pasukan Stephane Moulin sekarang telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tertinggi Prancis dan mengikuti kemenangan 3-1 mereka di Lens dengan kemenangan kandang 2-0 atas tim promosi baru lainnya di Lorient.

Angelo Fulgini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk memecah kebuntuan Les Scoistes sebelum Pierrick Capelle keluar dari bangku cadangan untuk menambah enam menit kedua dalam waktu tambahan bagi pasukan Moulin, yang mencetak kemenangan nyaman melawan para pejuang di wilayah yang sudah dikenal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Kemenangan di Stade Raymond Kopa itu mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan kandang untuk Angers, dan sementara tidak ada tim di paruh atas yang kebobolan lebih dari 22 gol Les Scoistes sejauh ini, tim tamu pekan ini hanya terpaut satu poin dari Lima besar setelah Montpellier dan Monaco kalah akhir pekan lalu.