Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Osasuna

oleh -361 views

ATJEHDAILY – Dua tim yang sangat membutuhkan poin setelah awal yang sulit musim ini akan bertemu di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Jumat malam, dengan Real Valladolid menyambut Osasuna.

Valladolid saat ini berada di urutan ke-19 di La Liga, hanya mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan mereka musim ini, sementara Osasuna hanya satu poin dan satu posisi di atas lawan mereka di klasemen.

example banner

Valladolid mengambil dua hasil besar di kedua sisi jeda internasional November, mencatat kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao sebelum mengatasi Granada dua minggu kemudian; satu poin di kandang untuk Levante menyusul, tetapi para pejuang itu menderita kekalahan 2-0 di Atletico Madrid akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Terlepas dari hasil yang relatif kuat baru-baru ini, tim Sergio Gonzalez berada di dalam zona degradasi, setelah menang dua kali, seri empat kali dan kalah enam kali dari 12 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin.

Valladolid sebenarnya hanya tiga poin di belakang Valencia yang berada di posisi ke-13, dan itu sangat ketat di paruh bawah divisi, dengan bahkan tim bawah tanah Huesca hanya tiga poin dari posisi aman di urutan ke-17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

The White and Violets, yang memiliki mantan striker Brazil Ronaldo sebagai pemegang saham mayoritas, finis di urutan ke-13 musim lalu dan akan berusaha membangun posisi yang mengesankan itu musim ini.

Indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub, dan sejarah baru-baru ini mendukung Osasuna dalam pertandingan ini, dengan Valladolid tanpa kemenangan atas lawan mereka pada hari Jumat sejak November 2012.

Osasuna tampil luar biasa saat kembali ke La Liga musim lalu, akhirnya mengklaim tempat ke-10, hanya terpaut empat poin dari posisi Liga Europa saat mereka mengumpulkan 52 poin dari 38 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Los Rojillos telah berjuang untuk konsistensi pada tahap awal 2020-21, dan saat ini duduk di urutan ke-18 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Jagoba Arrasate sebenarnya tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada 24 Oktober, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka selama lari yang mengkhawatirkan.