Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Bromwich

oleh -580 views

ATJEHDAILY –Newcastle United mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini di Liga Premier ketika mereka menghadapi West Bromwich Albion di St James ‘Park pada hari Sabtu.

Pertandingan tersebut telah diberi izin untuk berlangsung meskipun ada wabah virus korona baru-baru ini di kamp Newcastle, yang menyebabkan penundaan pertandingan pekan lalu dengan Aston Villa.

example banner

“Peningkatan signifikan” dalam kasus COVID-19 menyebabkan tempat pelatihan Newcastle ditutup awal bulan ini, tetapi fasilitas dibuka kembali untuk pelatihan kelompok penuh pada hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Lebih dari dua minggu istirahat di antara pertandingan pada musim ini biasanya akan menjadi hal yang baik, tentu saja, tapi Steve Bruce ingin pertandingan Villa minggu lalu terus berjalan.

The Magpies datang setelah menang 2-0 di Crystal Palace, dengan Callum Wilson dan Joelinton mencetak gol terlambat untuk mengamankan kemenangan liga keempat musim ini.

Namun, United belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sejak sepak bola dilanjutkan pada bulan Juni dan momentum apa pun yang mereka dapatkan dari mengalahkan Palace mungkin telah hilang.

West Brom bukanlah lawan yang paling berbahaya, meskipun, Baggies hanya mengumpulkan enam poin dari 11 pertama yang ditawarkan untuk menemukan diri mereka ke-19 di divisi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Pasukan Slaven Bilic berjuang untuk menang besar 1-0 atas anak-anak basement Sheffield United dua minggu lalu, tetapi mereka mengikutinya dengan kekalahan kandang 5-1 dari Palace.

The Baggies memiliki Matheus Pereira agak kasar diusir dengan permainan di 1-1, banyak frustrasi dimengerti Bilic setelah pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Sekarang empat kekalahan dalam lima untuk Albion, tetapi mereka satu poin di belakang Fulham di urutan ke-17 jelang pertandingan dengan Newcastle, Manchester City, Villa, Liverpool dan Leeds United sebelum 2020 berakhir.

West Brom memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Newcastle di Liga Premier 1-0 pada April 2018, meskipun mereka belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di pertandingan ini sejak antara 1977 dan 1984.