Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City

oleh -197 views

ATJEHDAILY – Manchester United dan Manchester City mengunci tanduk untuk ke-183 kalinya pada hari Sabtu, dengan hanya satu poin dan satu tempat yang memisahkan tetangga dekat di tabel Liga Premier.

Kedua klub mengalami awal yang mengecewakan untuk kampanye masing-masing, tetapi telah mulai menaiki klasemen dalam beberapa pekan terakhir dan akan tetap berhubungan dengan kelompok terdepan dengan kemenangan di pertandingan ini.

example banner

Jika Anda telah memberi tahu penggemar Manchester United pada awal 2020-21 bahwa mereka akan menjalani derby pertama mereka musim ini, lebih dari seperempat jalan menuju musim, duduk di atas Man City di klasemen maka mereka tidak akan ragu. mengambil posisi itu.

Namun, semua tidak berjalan baik untuk tim-tim ini sejauh musim ini dan, sementara Man City sekarang tampaknya menemukan kaki mereka, Man United terus berjuang dengan inkonsistensi dan bentuk kandang dan tandang yang sangat berbeda.

Kekalahan dari RB Leipzig pada pertengahan pekan membuat mereka kembali ke Liga Europa setelah Natal, meskipun mereka berada di posisi di mana mereka hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Kekalahan 3-2 di Leipzig, yang mengikuti kekalahan kandang 3-1 dari Paris Saint-Germain seminggu sebelumnya, hanya terlihat sedikit lebih terhormat dengan dua gol telat untuk Setan Merah saat mereka mengancam akan kembali lagi jauh dari rumah. .

Itu telah menjadi fitur kampanye Liga Premier mereka sejauh ini, sangat bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan semua lima pertandingan tandang papan atas mereka sejauh musim ini – sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya di kompetisi.

Memang, Setan Merah sekarang telah memenangkan rekor klub sembilan pertandingan liga tandang berturut-turut dan tidak terkalahkan di tandang sejak Januari, dan dengan pertanyaan lagi yang diajukan kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah tersingkir dari Liga Champions, itu tidak terlalu sulit untuk dibahas. menyarankan bahwa hanya bentuk tandang mereka yang membuatnya tetap dalam pekerjaan saat ini.

Rekor United di Old Trafford adalah cerita yang sama sekali berbeda, dengan hanya 21% poin terendah liga – empat dari 19 poin – datang di tambalan mereka sendiri sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea

Tiga dari empat poin itu datang dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka nyaris melewati West Bromwich Albion, tetapi mereka belum memenangkan pertandingan liga kandang berturut-turut sejak awal Juli dan akan mengharapkan ujian yang jauh lebih keras melawan Man City.

Yang mengatakan, Solskjaer telah menunjukkan bakat luar biasa untuk mengeluarkan hasil besar ketika dia sangat membutuhkannya, dan dia telah memenangkan tiga dari lima pertemuan manajerial sebelumnya dengan Pep Guardiola juga – tingkat kemenangan terbaik yang pernah dimiliki manajer mana pun. untuk melawan Guardiola empat kali atau lebih.

Solskjaer juga bisa dengan tepat menunjuk ke tabel liga sebagai bukti bahwa musim Man United tidak seburuk yang dilihat banyak orang; Kemenangan pada hari Sabtu untuk sementara akan mengangkat mereka menjadi dua poin dari pemimpin klasemen Tottenham Hotspur, setelah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Bentuk kandang yang buruk seperti itu adalah masalah yang akan mencegah tantangan gelar berkelanjutan kecuali diperbaiki, dan Man City akan menikmati kesempatan untuk menuangkan lebih banyak kesengsaraan pada tetangga mereka dalam minggu yang telah menjadi minggu yang sulit di dalam dan di luar lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

City belum pernah menikmati musim yang sempurna sejauh ini, dan mereka melakukan perjalanan singkat ke Old Trafford dengan duduk di bawah rival sengit mereka di klasemen.

Memang, sementara Man United enam poin lebih baik daripada mereka setelah 10 pertandingan musim lalu, Man City empat poin lebih buruk.

Pasukan Guardiola mulai menemukan jenis konsistensi yang biasa kami lihat dari mereka dalam beberapa musim terakhir, dan mereka menuju derby ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan di mana mereka belum kebobolan satu gol pun.

Hanya Spurs yang telah mengalahkan Man City dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara kemenangan mereka atas Fulham akhir pekan lalu memastikan kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.