Prediksi Pertandingan Lazio vs Hellas Verona

oleh -414 views

ATJEHDAILY – Naik puncak gelombang setelah pencapaian Eropa terbesar mereka dalam dua dekade, Lazio menyambut tim Hellas Verona yang progresif di Stadio Olimpico pada Sabtu malam.

Kedua klub bertemu setelah keduanya naik ke puncak klasemen Serie A, dengan Verona hanya satu poin di belakang tuan rumah mereka, yang duduk di urutan ketujuh setelah sepuluh pertandingan pembukaan yang penuh gejolak.

example banner

Arsitek kepala kesuksesan Lazio baru-baru ini, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile sama-sama bermain melawan Club Brugge pada pertengahan pekan, saat klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dengan hasil imbang 2-2 di Olimpico.

Capocannoniere Immobile musim lalu menang dan mengonversi penalti di babak pertama, sementara Luis Alberto – pemain kunci lainnya yang absen karena infeksi COVID-19 awal musim ini – menjalankan permainan dari lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Itu pasti kualifikasi yang pantas, karena Aquile tidak terkalahkan sepanjang kampanye Grup F yang berjuang keras yang terganggu oleh penyakit dan cedera. Buntutnya, pelatih Simone Inzaghi mengklaim kemajuan tersebut “seperti trofi” untuk pakaian berpengalamannya, yang sebelumnya kurang memuaskan saat bertugas kontinental.

Prestasi berharga itu mengikuti kemenangan yang kurang bersemangat dan agak beruntung atas Spezia akhir pekan lalu, ketika Aquile menang meski jelas dikalahkan oleh tim yang dipromosikan Liguria.

Milinkovic-Savic dan Immobile – sekarang dengan 11 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi – juga merupakan pencetak gol, dan kembalinya mereka ke bentuk dan kebugaran menunjukkan masa depan yang lebih cerah bagi tim Inzaghi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Jika preseden adalah sesuatu yang harus dilakukan, perasaan senang dapat bertahan untuk Lazio minggu ini, karena Biancocelesti telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu, Verona.

Lazio sebenarnya telah memenangkan 23 poin dari 27 di kandang melawan Gialloblu dalam era tiga poin per kemenangan, setelah mencetak 30 gol ke gawang mereka dalam prosesnya. Itu mewakili rata-rata gol per game terbaik mereka (dari 3,3) melawan klub papan atas mana pun.

Namun, Aquile telah kebobolan 17 gol setelah 10 pertandingan pertama musim ini, penghitungan terburuk mereka pada tahap ini sejak 1992-93 dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang mereka di Serie A musim ini. Kedua statistik tersebut harus sangat meningkat jika mereka ingin menghadapi tantangan Scudetto apa pun di musim semi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Setelah peningkatan hasil baru-baru ini – meskipun mereka tersingkir dari Coppa Italia bulan lalu – Verona saat ini berada di urutan kedelapan setelah 10 pertandingan, dengan pengembalian 16 poin yang sehat.

Sisi baik Ivan Juric bermain imbang 1-1 dengan rekan-rekan papan tengah Cagliari pekan lalu dan secara umum memberikan hasil yang positif, bahkan setelah kehilangan beberapa pemain mereka yang lebih baik di musim panas.