Prediksi Pertandingan Heracles vs Fortuna Sittard

oleh -270 views

ATJEHDAILY – Heracles menjadi tuan rumah Fortuna Sittard pada Jumat malam mencari untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Eredivisie.

Sementara Sittard melakukan perjalanan ke Erve Asito dengan duduk di zona degradasi, mereka mengalahkan Willem II di pertandingan terakhir mereka.

example banner

Heracles telah mengalami awal yang baik untuk kampanye, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang dari tujuh pertandingan pembukaan liga mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

Namun, tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka telah membuat Heraclieden duduk di posisi ke-13, kalah dari Sittard yang meningkatkan poin dengan mereka di klasemen.

Heracles sudah terpaut delapan poin dari posisi kedelapan, posisi finis mereka dari musim 2019-20 yang dikurangi, dan itu membuat Frank Wormuth fokus menjaga klub dari masalah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Sisi positifnya, Heracles menuju ke pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol dengan Feyenoord yang tak terkalahkan, memberi mereka sesuatu untuk dikembangkan melawan lawan mereka berikutnya.

Sittard telah menghabiskan sebagian besar dari 10 pertandingan pembukaan duduk di zona degradasi, mengklaim hanya tiga kali imbang hingga akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

Meski demikian, kemenangan 3-2 atas Willem II berpotensi mengubah segalanya bagi tim tamu, meski nyaris menyia-nyiakan keunggulan tiga gol di laga terkininya.