Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea

oleh -136 views

ATJEHDAILY – Chelsea memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi teratas di Liga Premier – setidaknya untuk sementara – ketika mereka melakukan perjalanan ke Everton pada Sabtu malam.

The Blues telah tampil mengesankan sejak akhir Oktober dan terpaut dua poin dari puncak, dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool tidak beraksi hingga hari berikutnya.

example banner

Everton telah menuju ke arah yang berlawanan, sementara itu, dan memasuki permainan ini lima poin lebih buruk dari lawan mereka di tempat kesembilan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Cardiff

Menjelang jeda internasional Oktober, Everton mendapati diri mereka lima poin lebih baik dari Chelsea berkat awal yang sempurna dalam empat pertandingan pertama mereka.

Namun, sejak itu, mereka kalah empat kali, seri dua kali dan hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka – kemenangan tipis 3-2 atas Fulham di Craven Cottage.

Hasil imbang 1-1 pekan lalu di Burnley adalah hasil mengecewakan lainnya, tetapi itu setidaknya mengakhiri empat kekalahan dalam lima pertandingan untuk The Toffees.

Pasukan Carlo Ancelotti telah kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka, melawan Manchester United dan Leeds United, dan bertujuan untuk menghindari tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Memang, Ancelotti – yang memimpin 76 pertandingan Liga Premier bersama Chelsea dari 2009 hingga 2011 – belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga kandang secara bergantian sejak November 2006 bersama AC Milan.

Ini jauh dari jadwal yang ideal untuk pakaian Merseyside, kemudian, dengan tim tamu menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

The Blues pulih untuk mengalahkan Leeds United 3-1 akhir pekan lalu dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 14 pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Krasnodar.

Bola mati Liga Champions itu memberi Frank Lampard kesempatan untuk merotasi timnya, tetapi Chelsea akan menurunkan XI terkuat mereka di Goodison Park saat mereka mencari pernyataan gelar lain.