Prediksi Pertandingan Crotone vs Spezia

oleh -362 views

ATJEHDAILY – Crotone yang terbawah mengantisipasi kunjungan sesama tim promosi Spezia pada hari Sabtu, tertinggal delapan poin dari klub Liguria itu di tabel Serie A setelah awal musim tanpa kemenangan.

Tim tamu telah beradaptasi dengan kehidupan di papan atas jauh lebih mulus daripada Crotone, karena tim Vincenzo Italiano secara teratur mengumpulkan poin dan pujian dengan meraih posisi ke-15, hanya dua poin di luar paruh atas.

example banner

Stadio Ezio Scida bukanlah rumah yang menyenangkan bagi Crotone sejak promosi mereka, karena tim asuhan Giovanni Stroppa telah mencatatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan mereka di sana hingga saat ini.

Pekan lalu, Gli Squali dihancurkan 4-0 di kandang sendiri oleh calon pesaing Scudetto Napoli, setelah Jacopo Petriccione dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel tinggi pada Diego Demme dan mereka kemudian kebobolan tiga gol di babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Union Berlin

Tentu saja, daftar pertandingan pembuka Crotone tidak baik, dengan sebagian besar klub terbesar di Serie A dengan cepat memecat mereka – selain juara Juventus, karena kedua belah pihak berjuang dengan hasil imbang 1-1 yang tidak mungkin terjadi pada bulan Oktober.

Stroppa pasti telah melihat daftar jadwal yang padat pada bulan Desember dan menganggap bahwa ini bisa mewakili sesuatu untuk memulai kembali musim timnya yang terhenti. Setelah kunjungan Spezia, mereka menghadapi Udinese, Sampdoria dan Parma – permainan di mana mereka harus mengambil setidaknya beberapa poin jika mereka ingin menghindari terpaut.

Meskipun pertahanan mereka hampir tidak kedap air, masalah utama Crotone adalah menyerang. Sisi boros Stroppa telah membukukan rasio konversi tembakan terburuk di Serie A sejauh musim ini, mencetak hanya dengan enam dari 96 tembakan mereka – hanya 6,3%.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Mitra pemogokan reguler Junior Messias (pada 900) dan pemain internasional Nigeria Simy (893) adalah dua penyerang dengan menit bermain paling banyak di Serie A musim ini, tetapi sejauh ini hanya mencatat empat gol yang digabungkan – dua di antaranya dari adu penalti.

Tidak ada pemain di liga yang menyelesaikan lebih banyak dribel daripada Junior 27 dan penyerang Brasil itu juga telah mencoba 27 tembakan sejauh ini – namun tidak terlalu berpengaruh.

Itu harus meningkat secara signifikan minggu ini, terutama mengingat mood optimis pengunjung terbaru mereka dan rekor terbaru di Ezio Scida. Spezia menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Crotone – 3-0 pada Desember 2018 dan 2-1 Januari lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Sheffield Wednesday

Pasukan Vincenzo Italiano paling tidak beruntung dalam kekalahan mereka pekan lalu, di kandang sendiri dari Lazio. Sergej Milinkovic-Savic dari tim tamu menciptakan gol untuk Ciro Immobile dan melakukan tendangan bebas yang tak terbendung, tetapi Lazio dipaksa bekerja keras untuk kemenangan 2-1 mereka, saat Bianconeri membentur tiang gawang dua kali dan mendominasi penguasaan bola – memiliki dua pertiga dari bola.

Spezia akhirnya benar-benar mendapatkan gol yang pantas didapat melalui M’Bala Nzola, yang lari dan tendangan kaki kirinya yang kuat ke sudut adalah hadiah kecil untuk membumbui gawang Pepe Reina.